Iklan

Enggan Salah Langkah, PSM Makassar Cermat Sikapi Transfer Window

timurkota.com_official
Selasa, Desember 27, 2022 | 6:29 AM WIB Last Updated 2022-12-26T23:29:24Z

Wiwink-Bola, Selasa 27 Desember 05:16 WIB

CEO PSM Makassar, Sadikin Aksa

TIMURKOTA.COM, MAKASSAR- Transfer Window atau bursa transfer paruh musim sebentar lagi akan resmi dibuka. Sejumlah klub peserta liga 1 mulai bergerak cepat.


Mereka mendatangkan beberapa pemain asing dan lokal untuk menjalani proses trial. PSIS Semarang misalnya, dua pemain asing saat ini tengah mereka seleksi.

Jangan Lewatkan: Sambut Bursa Transfer Liga 1, Sektor Finishing Jadi Tugas Utama PSM Makassar

Begitu juga dengan Barito Putera yang sudah kedatangan gelandang bertahan asal Jepang.

Sementara itu manajemen PSM Makassar enggan terburu-buru dalam mendatangkan pemain. Mereka lebih memilih menunggu hasil evaluasi yang sementara dilakukan pelatih.

Jangan Lewatkan: Dua Pemain Timnas Layak Gantikan Bryan dan Donald yang Dirumorkan Tinggalkan PSM Makassar

Salah satu alasan manajemen PSM Makassar cermat dalam menyikapi transfer window yakni mereka khawatir pemain yang akan didatangkan tak sesuai dengan harapan dan tidak masuk dalam skema pelatih.

Jangan Lewatkan: Pelatih Bali United Pastikan Rekrut Pemain Baru, Rizky Pellu Resmi Kembali ke PSM Makassar? 

"Kami tentunya menyerahkan kepada pelatih. Dari hasil evaluasi barulah kita akan datangkan pemain baru. Karena semua kita harapkan sesuai dengan kebutuhan tim," ungkap, CEO PSM Makassar, Sadikin 

Sadikin kepada awak media. Ia melanjutkan, ada pun nanti nama-nama yang direkomendasikan akan menjadi tugas dari pihak manajemen untuk melakukan pembicaraan ke agen maupun pemain langsung. 

"Jika cocok tentu akan didatangkan. Namun untuk saat ini memang ada pemain yang sulit didatangkan karena terkendala pada kontrak dengan tim asalnya belum kelar," tutupnya.


Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Enggan Salah Langkah, PSM Makassar Cermat Sikapi Transfer Window

Jangan lupa ikuti kami di


Konten Berbayar berikut dibuat dan disajikan advertiser. Wartawan timurkota.com tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.

Trending Now

Konten Berbayar berikut dibuat dan disajikan advertiser. Wartawan timurkota.com tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.

Iklan