Iklan

Bikin Iri, Kakek di Takkalla Lamar Pujaan Hati di Usia 80 Tahun

timurkota.com_official
Senin, Desember 12, 2022 | 5:20 PM WIB Last Updated 2022-12-12T10:20:26Z

Wiwink-Bola, Senin 12 Desember 07:32 WIB

Foto pengantin viral di Wajo


TIMURKOTA.COM, WAJO- Dunia maya kembali dihebohkan dengan pernikahan kakek di Kelurahan Bocco, Kecamatan Takkalalla, Kabupaten Wajo.


Pengantin pria bernama, Appa (80) menikahi wanita pujaan hatinya bernama, Martang Pernikahan tersebut berlangsung di kediaman mempelai wanita.

Foto pengantin kemudian diunggah oleh netizen. Seketika foto tersebut viral di media sosial facebook. 

"Banyak lagi duda muda kalah sama Appa. Menikahi gadis yang telah menunggunya puluhan tahun," tulis Firmansyah pada akun media sosialnya.

Menurut keterangan salah seorang kerabat pernikahan keduanya atas dasar suka sama suka. Kemudian mendapat restu dari kedua pihak keluarga.

"Pernikahannya seperti pada umumnya. Pihak anak Appa dan cucu sepakat. Begitu juga dengan saudara dan keluarga dekat Martang," ungkap, Rahmi.

Rahmi melanjutkan, sebelum menerima lamaran dari Appa. Sudah ada beberapa pria yang melamar Martang namun ditolak.

"Memang jodoh, karena banyak yang pernah melamar tapi ditolak. Ada juga sudah mau nikah tapi tiba-tiba batal," katanya lagi.


Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Bikin Iri, Kakek di Takkalla Lamar Pujaan Hati di Usia 80 Tahun

Jangan lupa ikuti kami di

Konten Berbayar berikut dibuat dan disajikan advertiser. Wartawan timurkota.com tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.

Trending Now

Konten Berbayar berikut dibuat dan disajikan advertiser. Wartawan timurkota.com tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.

Iklan