Iklan

Bernardo Tavares Minta Pemain Lupakan Kemenangan Lawan Persikabo: Fokus ke Pertandingan Hadapi Persita Tangerang

timurkota.com_official
Selasa, Desember 06, 2022 | 12:23 PM WIB Last Updated 2022-12-06T05:23:37Z

Wiwink-Daerah, Selasa 6 Desember 06:41 WIB

Bernardo Tavares


TIMURKOTA.COM, YOGYAKARTA- Pelatih PSM Makassar Bernardo Tavares mulai mempersiapkan tim menghadapi Persita Tangerang dalam lanjutan BRI Liga 1 pekan ke-13, Kamis (08/12/22) sore Pukul 15.15 Wita Stadion Sultan Agung, Bantul.


Usai melakoni pertandingan melawan Persikabo 1973, pemain hanya mendapat waktu istirahat selama satu hari. Selanjutnya kembali berlatih seperti semula.

"Kami akan kembali berfokus ke pertandingan berikutnya. Dari awal saya tidak membebani target berlebihan ke pemain, yang terpenting setiap pertandingan terdekat harus siap berikan hal terbaik," ungkap Bernardo Tavares.

Tavares melanjutkan, dari hasil pertandingan melawan Persikabo 1973, ada beberapa hal menjadi bahan evaluasi. Namun menurutnya, hal itu masih dalam hal normal. Mengingat pemain dua bulan tidak mengikuti kompetisi.

"Ada beberapa hal saya masih kurang puas. Namun memang itu masih wajar karena pemain lama baru bertanding." tambahnya.

Striker PSM Makassar, Donald Bissa juga mengatakan, dirinya optimis akan memberikan konstribusi lebih pada laga selanjutnya setelah berhasil mencetak gol perdananya bersama Pasukan Ramang musim ini.

"Aku senang sekali bisa mencetak gol perdana. Semoga ini menjadi titik awal untuk lebih baik dan bisa memberikan konstribusi banyak buat PSM Makassar ke depan," ungkap dia.


Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Bernardo Tavares Minta Pemain Lupakan Kemenangan Lawan Persikabo: Fokus ke Pertandingan Hadapi Persita Tangerang

Jangan lupa ikuti kami di

Konten Berbayar berikut dibuat dan disajikan advertiser. Wartawan timurkota.com tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.

Trending Now

Konten Berbayar berikut dibuat dan disajikan advertiser. Wartawan timurkota.com tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.

Iklan