Iklan

Berambisi Puncaki Klasemen Liga 1 2022, Pelatih Bali United Sentil dan Harap PSM Terpeleset di Pekan ke-13

timurkota.com_official
Rabu, Desember 07, 2022 | 8:57 PM WIB Last Updated 2022-12-07T13:57:54Z

Wiwink-Bola, Rabu 7 Desember 20:52 WIB

Stefano Teco Cugurra


TIMURKOTA.COM, YOGYAKARTA- Pelatih Bali United Pelatih Bali United Stefano Teco Cugurra tiba-tiba menyentil PSM Makassar jelang timnya berharapan dengan Persis Solo di Pekan ke-13. 


Teco nama karibnya menyebut timnya saat ini berada pada posisi ke dua klasemen sementara dengan raihan poin 24 atau hanya terpaut satu angka dengan PSM Makassar.

Untuk menggeser posisi Pasukan Ramang Teco harus memenangkan pertandingan melawan Persis Solo kemudian berharap agar PSM Makassar terpeleset atau minimal kehilangan poin dalam laga melawan Parsita Tangerang.

Teco mengindikasikan, bahwa dengan keberadaan timnya di posisi kedua memberi tekanan bagi PSM Makassar yang masih menjadi satu-satunya tim tak terkalahkan musim ini.

Bali United akan berupaya untuk menyingkirkan pesain agar dapat mempertahankan juara Liga 1 tiga musim beruntun.

“Sekarang Bali United nomor dua, dekat sekali dengan nomor satu (PSM Makassar). Ya, semoga pertandingan besok mendapat hasil terbaik,” katanya. Teco juga mengingatkan bahwa kedatangan Skuad Serdadu Tridatu ke Solo bukan untuk berwisata, melainkan mencari kemenangan.

Ia menegaskan secara profesional pihaknya ingin memenangkan laga melawan Persis Solo dan berharap PSM Makassar yang menjadi saingan mereka seri atau kalah lawan Persita Tangerang.

 "Sekali lagi ini bukan uji coba. Kami sangat serius dalam setiap pertandingan. Kami pesepak bola profesional, datang ke sini (Solo) untuk bekerja bukan untuk berwisata. Kami datang ke sini untuk mendapatkan hasil di Liga 1," papar Coach Teco


Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Berambisi Puncaki Klasemen Liga 1 2022, Pelatih Bali United Sentil dan Harap PSM Terpeleset di Pekan ke-13

Jangan lupa ikuti kami di

Konten Berbayar berikut dibuat dan disajikan advertiser. Wartawan timurkota.com tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.

Trending Now

Konten Berbayar berikut dibuat dan disajikan advertiser. Wartawan timurkota.com tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.

Iklan