timurkota.com

timurkota.com

Tim Redaksi

3 Pakta PSM VS Persita, Nomor 2 Debut Pelatih Sementara Pasukan Ramang Gantikan Bernardo Tavares

Baca Juga

Wiwink-Bola, Rabu 7 Desember 20:52 WIB

Duel Donald Bissa dan Osas Saha akan mewarnai pertandingan PSM Makassar melawan Persita Tangerang

TIMURKOTA.COM, YOGYAKARTA- PSM Makassar akan menghadapi Persita Tangerang dalam lanjutan pekan ke-13 BRI Liga 1 2022 di Stadion Sultan Agung Bantul.


Dalam laga ini kedua tim akan berupaya untuk meraih poin penuh. PSM Makassar yang semestinya bertindak selaku tuan rumah namun karena kompetisi dilakukan dengan sistem bubble tanpa penonton membuat Pasukan Ramang harus bermain tanpa disaksikan pendukung fanatiknya.

Meski begitu, Pasukan Ramang tetap akan berupaya sebaik mungkin untuk meraih poin penuh sekaligus mempertahankan posisi di Puncak Klasemen sementara.

Di tengah masalah yang menerpa, Pasukan Ramang tetap diharap oleh suporternya memenangkan pertandingan sekaligus mempertahankan rekor tak terkalahkan.

Berikut Tiga Fakta PSM Makassar melawan Persita Tangerang:


1. Pembuktian Dua Striker Naturalisasi dari Masing-masing Tim


Kalau Persita Tangerang memiliki pemain naturalisasi asal Kamerun, Osas Saha. PSM Makassar punya, Donald Bissa pemain naturalisasi asal Pantai Gading. 

Kedunya sama-sama telah menciptakan satu gol buat timnya musim ini. Donald Bissa sedikit lebih diuntungkan, pasalnya dia dalam keadaan bersemangat setelah mempersembahkan gol kemenangan PSM Makassar atas Persikabo.

Doland Bissa mampu menjadi pembeda dengan mencetak gol perdananya pada kompetisi BRI Liga 1 musim ini. Pada laga besok kemungkinan besar akan menjadi panggung bagi Bissa. Ia berpeluang dimainkan sejak memit awal.

2. Bernardo Tavares Disanksi Akumulasi Kartu, PSM Diarsiteki Pelatih Sementara 

PSM Makassar dipastikan akan kehilangan pelatih Bernardo Tavares saat melawan Persita Tangerang dalam lanjutan BRI Liga 1 2022 pekan ke-13 di Stadion Sultan Agung Bantul, Kamis (08/12/22).

Sebagai gantinya, manajemen PSM Makassar mempercayakan kepada 

Asisten pelatih PSM Makassar Paulo Renato Goncalves Duarte untuk mendampingi tim. Paulo Duarte telah prematch konferensi pers.

Paulo menekankan kepada para pemain untuk menjaga semangat kebersamaan untuk menghadapi salah satu partai penting bagi timnya. 

"Saya mau sampaikan bahwa di klub ini kita seperti keluarga. Bekerja bersama-sama dalam keadaan menang maupun kalah," ungkapnya.

3. Dua Pemain Asing Wajib Diwaspadai

Dalam laga melawan Persita Tangerang, PSM Makassar wajib mewaspadai tiga pemain lawan. Ezequiel Vidal merupakan pemain asing yang berposisi sebagai gelandang serang menjadi jenderal lapangan bagi lawan.

Selain di posisi gelandang serang, pada ujung tombak mereka punya Ramiro Fergonzi. Salah satu striker yang terbilang subur musim ini. 

Berkat kolaborasinya dengan beberapa pemain muda mampu membawa Persita Tangerang masuk ke jajaran tim penghuni lima besar klasemen sementara.

Posting Komentar

0 Komentar

Berita Populer

close