timurkota.com

timurkota.com

Tim Redaksi

Alfredo Vera Akui Kantongi Cara Kalahkan PSM Makassar, Optimis Pendekar Cisadane Curi Tiga Poin

Baca Juga

Wiwink-Bola, Rabu 7 Desember 20:52 WIB

Alfredo Vera


TIMURKOTA.COM, YOGYAKARTA- Jelang timnya berhadapan dengan PSM Makassar, pelatih Persita Tangerang, Alfredo Vera mengaku telah mengantongi gaya permainan Pasukan Ramang. 


Pelatih asal Argentina ini menyebut kunci strategi PSM Makassar yakni mengandalkan permainan kolektif. Hal itu kata dia tak jauh berbeda dengan apa yang dia kembangkan bersama timnya.

Meski, Alfredo juga mengakui persiapan timnya untuk menghadapi PSM Makassar sangat singkat. 

Usai menderita kekalahan dari Bali United, skuad Persita kembali menggelar latihan sebagai persiapan hadapi laga melawan PSM Makassar.

"Untuk menang pada pertandingan besok, kami harus fokus dan lakukan yang sudah kami latih dan nanti saya akan instruksi untuk para pemain," kata Vera. 

Dia melanjutkan, telah mengantongi permainan PSM Makassar. Sehingga dirinya telah menyiapkan strategi khusus untuk meredam lawan.

"Mungkin PSM tim yang kuat, pasti mereka punya permainan kolektif tidak individu. Hampir sama seperti kami juga." Lanjut dia.

Alfredo pun menyebut akan menurunkan komposisi pemain terbaiknya untuk meredam permainan PSM Makassar.

"Kami lihat pertandingan besok akan berjalan di lapangan, kalau bicara saja tidak bisa, jika sudah berjalan baru bisa dinilai bagaimana bisa tampil untuk menang." Tutup dia.

Posting Komentar

0 Komentar

Berita Populer

close