Iklan

Sosok Pemain Susul Yuran Fernandes Menghilang dari Latihan PSM Makassar di Hari Tiga

timurkota.com_official
Minggu, November 06, 2022 | 1:05 AM WIB Last Updated 2022-11-05T18:27:38Z

Wiwink-Bola, Sabtu 5 November 00:52 WIB

Logo PSM Makassar


TIMURKOTA.COM, MAKASSAR- Pemain Asing PSM Makassar, Yuran Ferandes masih absen dalam latihan di hari ketiga Pasukan Ramang.


Yuran belum diketahui secara rinci terkait dengan alasannya sehingga ia tak tampak dalam latihan pasca libur selama 19 hari. 

Muncul spekulasi bahwa pemain spesialis tendangan penalti itu akan meningglakan PSM Makassar di tengah carut marutnya sepak bola Indonesia.

Meski ada bantahan dari Bernardo Tavares terkait dengan Yuran pindah klub namun itu belum sepenuhnya mampu mengobati kekhawatiran kalangan suporter.

Sebelumnya, suasana latihan PSM Makassar di Stadion Kalegowa berbeda dari hari sebelumnya. Bryan Cesar yang pada Kamis (03/11/22) absen sudah mulai terlihat bersama rekan-rekannya, Jumat (04/11/22).

Penggemar PSM Makassar kemudian menyoroti menghilangnya Yuran Fernandes dari latihan Wiljan Pluim dkk. Ini merupakan hari kedua pemain asal Cape Verde itu tak terlihat dalam latihan Pasukan Ramang.

Banyak spekulasi berkembang, ada yang menyebut Yuran mulai jenuh dengan kondisi persepakbolaan Indonesia kemudian memilih kembali berkarir klub Portugal.

Ada pula menyebut bahwa Yuran lagi ada urusan dengan keluarganya yang harus dia selesaikan sebelum bertolak ke Indonesia.

"Kita berharap hanya kendala biasa saja. Artinya Yuran dalam waktu dekat akan kembali ke Makassar. Biar bagaimana dia merupakan roh permainan di lini belakang PSM Makassar," imbuh seorang suporter PSM.

Menanggapi adanya beberapa spekulasi yang berkembang. Pelatih Kepala PSM Makassar, Bernardo Tavares membeberkan penyebab sang pemain terlambat gabung latihan.

Ia menyebut, Yuran telah menyampaikan mengenai alasan dirinya belum bergabung dalam latihan bersama tim. Bernardo menepis isu pemain hasil rekomendasinya itu akan berpindah klub.

"Mereka ada masalah pribadi sehingga belum gabung," ungkapnya.

Selain Yuran Fernandes, Kiper PSM Makassar Rivki Mokodompit juga tak terlihat dalam latihan di hari ketiga. Belum dikehui alasan sang pemain tak ikut latihan.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Sosok Pemain Susul Yuran Fernandes Menghilang dari Latihan PSM Makassar di Hari Tiga

Jangan lupa ikuti kami di

Konten Berbayar berikut dibuat dan disajikan advertiser. Wartawan timurkota.com tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.

Trending Now

Konten Berbayar berikut dibuat dan disajikan advertiser. Wartawan timurkota.com tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.

Iklan