timurkota.com

timurkota.com

Tim Redaksi

Tampil Gacor di Liga 2, Sosok Ini Dinilai Paling cocok Buat Pelapis Pluim di PSM Makassar

Baca Juga

Wiwink-Bola, Minggu 6 November 09:43 WIB

Wiljan Pluim butuh pelapis di PSM Makassar


TIMURKOTA.COM, MAKASSAR- Peran Wiljan Pluim di PSM Makassar sangat vital, bahka hingga saat ini belum ada pemain yang mampu menjalankan perannya ketika sang kapten absen.


Pemain asing asal Belanda itu telah lima tahun menjadi bagian Pasukan Ramang. Hampir setiap musim seluruh pemain asing PSM Makassar terdepak, hanya Pluim yang dipertahankan.

Dalam lima laga PSM Makassar musim BRI Liga 1 2022, Pluim terpaksa absen lantaran mendapat sanksi larangan bermain buktut protes yang dianggal berlembihan saat melawan Persik Kediri.

Pemain yang dicoba menempati posisinya seperti, Kenzo Nambu, Rasyid Bakri, serta Ananda Raehan dinilai cukup maksimal namun masih berada di bawa level permainan Pluim.

PSM Makassar punya opsi mendatangkan Zulham Zamrun. Ia merupakan eks pemain PSM Makassar yang memperkuat Persela Lamongan.  

Zulham Zamrun justru tampil gacor bersama Persela Lamongan, dengan torehan 6 gol dan 1 assist dari 7 pertandingannya di Liga 2 2022.

Mantan top skor dan pemain terbaik Piala Indonesia bersama PSM Makassar itu kembali dikaitkan dengan Pasukan Ramang.

Penampilannya yang gemilang di Liga 2 bersama dengan Persela Lamongan menjadikan Zulham kembali menyita perhatian. Dalam tujuh laga dilalui ia telah mencetak enam gol dan satu assist.

Menarik ditunggu, siapakah wajah-wajah baru yang akan bergabung dalam latihan perdana PSM Makassar pasca libur. Kemudian pemain lama, kemungkinan juga akan ada yang tidak muncul lagi dalam latihan.

CEO PSM Makassar, Sadikin Aksa mengatakan terkait dengan pemain baru pihaknya telah melakukan komuniasi dengan tim pelatih.

"Komunikasi dengan pelatih terus jalan. Tentunya semua usulan kami akan tindaklanjuti. Terkait bisa tidaknya pemain didatangkan, kita lihat nanti," tegas dia

Posting Komentar

0 Komentar

Berita Populer

close