Iklan

Saddil Dapat Tawaran Main di PSM Makassar, Ini Saran Orang Tuanya

timurkota.com_official
Selasa, November 08, 2022 | 2:02 PM WIB Last Updated 2022-11-08T07:02:39Z

Wiwink-Bola, Selasa 8 November 13:50 WIB

Saddil Ramdani tampil besama Sabah FC di Liga Super Malaysia


TIMURKOTA.COM, MAKASSAR- Saddil Ramdani angkat bicara terkait dengan adanya empat klub peserta Liga 1 2022 termasuk PSM Makassar yang ingin memakai tenaganya pada Putaran Kedua Musim ini.


Saddil mengatakan, pihaknya telah melakukan konsultasi dengan keluarganya terkait dengan keputusan yang nantinya akan diambil. Saddil mengaku mendapat saran dari ibundanya lantaran bapak kadungnya sudah tidak ada.

Menurutnya, keputusan yang akan diambil tergantung dari apa yang disampiakan orang tuanya kemudian akan dia pertimbangkan demi perkembangan karir sepakbolanya ke depan.

Hal terpeting kata Saddil bagaimana dia makan mampu bekerja untuk menafkahi orang tua dan saudaranya. Mengingat saat ini dirinya menjadi tulang punggung keluarga.

Saddil Ramdani telah mendapat 6 tawaran untuk menentukan masa depannya. Pertama, Sabah FC sebagai klub Saddil saat ini menawarkan perpanjangan kontrak.

Sabah FC merasa puas dengan penampilan Saddil yang pada musim ini mencetak 4 gol dan 6 assist.

Lalu tawaran dari Austria yang sebelumnya diungkapkan Kurniawan Dwi Yulianto. Selanjutnya, ada 4 klub Liga 1 yang juga mengincar Saddil Ramdani.

"Iya benar ada empat klub Liga 1 2022/2023 (yang mengincar)," kata Saddil Ramdani..

"Jadi saya terpaku dan berpikir apakah saya harus korbankan karier saya atau saya harus lebih memikirkan keluarga," tambahnya.

Saddil mengungkapkan bahwa kini mendapat saran dari sang ibu untuk bertahan di Sabah FC. Sebab, ibu dan keluarganya melihat banyak rezeki yang datang kepada Saddil Ramdani selama membela Sabah FC.

"Kalau dalam hati saya dan keluarga saya terutama ibu saya, dia ingin saya tetap seperti sekarang (bertahan di Sabah FC)," kata Saddil.

"Karena ibu saya bilang mungkin rezeki saya lagi bagus-bagusnya di Sabah FC tapi di sisi lain saya juga mempunyai keinginan untuk bermain di Eropa," tambahnya.

Menurut Saddil Ramdani, Sabah FC merupakan salah satu klub besar di Malaysia. Manajemen Sabah FC juga sangat profesional dan didukung tim kepelatihan berkualitas.

"Pelatih Ong Kim Swe sangat bagus untuk masa depan pemain muda seperti saya," kata Saddil.

"Saya merasa kedekatan pelatih Ong Kim Swee


Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Saddil Dapat Tawaran Main di PSM Makassar, Ini Saran Orang Tuanya

Jangan lupa ikuti kami di

Konten Berbayar berikut dibuat dan disajikan advertiser. Wartawan timurkota.com tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.

Trending Now

Konten Berbayar berikut dibuat dan disajikan advertiser. Wartawan timurkota.com tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.

Iklan