timurkota.com

timurkota.com

Tim Redaksi

Rekrutan Baru PSM Makassar Menonjol Dalam Game Internal, Langsung Cetak Dua Gol

Baca Juga

Wiwink-Bola, Selasa 8 November 16:12 WIB

Pemain PSM Makassar mengikuti latihan rutin dengan menggelar game internal


TIMURKOTA.COM, MAKASSAR- Di bawah komando pelatih kepala pemain PSM Makassar mengikuti latihan dengan serius di Stadion Kalegowa.


Dalam latihan ini Bernardo Tavares terlebih dahulu memberi menu latihan fisik kepada pemain. Kemudian selanjutnya, di akhir latihan para pemain arahkan melakukan game internal.

Pemain yang selama ini kerap bermain di tim inti dimainkan bersama seperti, Wiljan Pluim, Everton Nascimento, Kenzo Namu serta beberapa pemain lainnya termasuk Yakob Sayuri.

Kemudian selanjutnya, di tim kedua ada beberapa nama seperti Donald Bissa, Syafruddin Tahar serta bek Yuran Fernandes. Dalam laga ini pemain diminta untuk betul-betul tampil menyerang sama seperti dalam pertandingan sesungguhnya.

Dalam latihan ini, Kenzo Nambu terlihat menonjol di simulasi pertandingan dengan skema ini. Dua gol dicetaknya dengan memanfaatkan kesalahan tim lawan yang gagal membuat perangkap offside. Akhir pertandingan internal ini dimenangkan tim Kenzo dengan skor 2-0.

Sebelumnya Bernardo mengaku sudah menyiapkan program latihan untuk mengembalikan top performa PSM mengingat kondisi pemain pasti drop setelah lama tidak melakoni pertandingan yang sesungguhnya.

"Kami akan lihat sejauh apa kondisi pemain. Dengan menggabungkan latihan kebugaran, latihan teknik dan latihan taktik," jelas Bernardo.

Dengan pola latihan ini, lanjut Bernardo, dia juga ingin mengevaluasi hasil program latihan yang dititipkannya ke pemain selama masa libur.

Harap dia, semua pemain mengerjakan dengan baik program yang diberikan.

“Sejauh mana mereka melakukan tugas yang kita berikan selama libur kemarin," tutup, Bernardo.

Kenzo Nambu merupakan rekrutan baru PSM Makassar musim ini. Ia mengganti kuota Golgol Mebrahtu yang dulunya pemegang kuota pemain AFC.

Posting Komentar

0 Komentar

Berita Populer

close