timurkota.com

timurkota.com

Tim Redaksi

RESMI: PSM Makassar Kedatangan Kembali Sosok Calon Bintang di Tengah Kompetisi Dihentikan

Baca Juga

Wiwink-Bola, Minggu 6 November 16:47 WIB

Suasana latihan PSM Makassar digelar dengan bervariasi untuk mencegah kejenuhan


TIMURKOTA.COM, MAKASSAR- PSM Makassar terhitung tiga hari kembali menggelar latihan rutin usai aktivitas di latihan di lapangan ditiadakan selama 19 hari. 


Pertimbangan pelatih memberi libur ke pemain karena tak ada kejelasan terkait dengan kelanjutan BRI Liga 1 2022. Para pemain dikhawatirkan akan mengalami kejenuhan.

Di satu sisi, Bernardo Tavares mengindikasikan untuk menggelar ujicoba. Alasannya, ia khawatir pemainnya mengalami cedera.

Bagi Bernardo, menjalankan semua program latihan kemudian diselingi dengan game internal merupakan hal yang laling efektif di tengah belum adanya jadwal pasti kapan jadwal pertandingan lanjutan akan dirilis.

Pada latihan perdana PSM Makassar, terdapat lima pemain absen termasuk Abdul Rahman yang belum pulih dari cedera. 

Selain Rahman, ada nama dua pemain muda Ricky Pratama dan Muh Dzaki yang sementara menjalani pemusatan latihan di Turki bersama dengan Timnas Indonesia U-20.

Dua pemain lain Bryan Cesar dan Yuran Fernandes juga absen pada latihan di Stadion Kalegowa itu. Keduanya disebutkan absen karena alasan ada hal pribadi mau diselesaikan.

Selanjutnya hari kedua, Bryan Cesar tampak sudah terlihat dilapangan. Sementara Yuran Fernandes belum juga nongol di lapangan.

Kemudian di hari ketiga sosok calon bintang baru PSM Makassar itu hadir di lapangan. Kehadirannya disambut gembira suporter PSM Makassar.

Yuran hadir di lapangan pada Sabtu (05/11/22) sore hari dan langsung diberi latihan khusus oleh asisten pelatih fisik untuk mengecek perkembangan pemain.

Pelatih Kepala PSM Makassar, Bernardo Tavares mengatakan, kedatangan semua pemainnya termasuk Yuran Fernandes akan menjadi modal buat menghadapi persiapan kelanjutan BRI Liga 1 2022.

"Tentunya kami akan merasa senang dengan kehadiran Yuran Fernades dan pemain lainnya. Pelatih fisik akan bekerja kalau kondisi Yuran dianggal dalam keadaan tidak bugar," tutur dia.

Bernardo mengaku telah berbicara dengan Yuran terkait dengan masalah keluarga yang dihadapi, namun telah diselesaikan.

"Saya telah berbicara dengan Yuran. Dia hadapi masalah keluarga dan telah diselesaikan," tutup dia.

Posting Komentar

0 Komentar

Berita Populer

close