Iklan

RESMI: Persib Bandung Bidik Yakob Sayuri Bersama M Arfan dari PSM Makassar

timurkota.com_official
Kamis, November 10, 2022 | 2:12 PM WIB Last Updated 2022-11-10T07:12:44Z

Wiwink-Bola, Kamis 10 November 14:04 WIB

M Arfan dan Yakob Sayuri dirumorkan bakal direkrut Persib Bandung


TIMURKOTA.COM, MAKASSAR- Persib Bandung berpotensi mendatangkan dua pilar PSM Makassar Yakob Sayuri bersama dengan M Arfan pada bursa transfer pertengahan BRI Liga 1 2022.


Persib Bandung punya niat untuk kembali menduetkan M Arfan bersama dengan Marc Anthony Klo. Paket yang sebelumnya pernah disegani beberapa musim lalu.

Sementara Yakob Sayuri penampilan gemilannya bersama Pasukan Ramang serta di Timnas Indonesia membuat Pelatih Persib Bandung, Luis Milla berminat menggunakan tenaganya.

Jika melansir Transfermarkt, peluang Persib Bandung untuk mendapatkan Yakob Sayuri bersama dengan M Arfan tampaknya bakal sulit. 

Pasalnya, kedua pemain tersebut menjadi sosok penting dalam skema permainan Bernardo Tavares. 

Terkhusus Yakob Sayuri mampu menunjukkan kemampuan dengan mencetak empat gol serta tiga assist. Ini merupakan capaian yang sulit disamai pemain lain yang berposisi sebagai winger.

Sedangkan M Arfan menjadi jenderal lapangan yang juga dinobatkan sebagai kapten tim kedua PSM Makassar musim ini. Bahkan Arfan telah menolak tawaran Persi Bandung pada awal musim Liga 1 2022.

Pada masa Robert Rene Alberst menukangi Persib Bandung, ada beberapa pemain yang merupakan mantan anak asuhannya di PSM Makassar sempat diupayakan diboyong.

Dua diantaranya berhasil yakni Ezra Walian dan Ferdinand Sinaga, meski nama terakhir hanya setengah musim kemudian pindah ke Persis Solo. 

Sementara Ezra Walian hingga saat ini masih bertahan di Persib Bandung. Namun keberadaannya terancam setelah pergantian pelatih, Luis Milla jarang memainkam Ezra, ia lebih percaya kepada Febri Haryandi bersama Ciro Alves.

Namun ada pemain PSM Makassar yang berani menolak ajakan Robert Rene. Dia adalah M Arfan kapten kedua PSM Makassar saat ini. Alasan Arfan menolak karena sebagai putra daerah dirinya akan merasa bangga ketika mampu tampil bersama PSM Makassar.

"Memang sempat ada tawaran namun sebagai putra daerah saya akan terus memprioritaskan PSM Makassar selagi masih dibutuhkan," ungkapnya.

M Arfan ingin mengukir prestasi bersama timnya dengan mempersembahkan juara khususnya Liga 1 yang telah lama tak didapatkan.

"Kita ingin berikan yang terbaik, kalau juara semua pemain punya impian untuk mendapatkannya." Tutup dia.




Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • RESMI: Persib Bandung Bidik Yakob Sayuri Bersama M Arfan dari PSM Makassar

Jangan lupa ikuti kami di

Konten Berbayar berikut dibuat dan disajikan advertiser. Wartawan timurkota.com tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.

Trending Now

Konten Berbayar berikut dibuat dan disajikan advertiser. Wartawan timurkota.com tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.

Iklan