timurkota.com

timurkota.com

Tim Redaksi

Terpantau Latihan di Bawah Arahan Bernardo Tavares, Striker Persib Bandung Pencetak Brace ke Gawang Persela Resmi Gabung PSM Makassar

Baca Juga

Wiwink-Bola, Kamis 10 November 14:48 WIB

Mo'ammar Ghalsa Annand merayakan gol dengan cara sujud syukur


TIMURKOTA.COM, MAKASSAR- PSM Makassar begerak cepat dalam menyambut bursa transfer BRI Liga 1 2022/2023. Tiga pemain muda telah didatangkan Pasukan Ramang dan telah mengikuti latihan perdana. 


Pemain tersebut didatangkan setelah Bernardo Tavares menginginkan tambahan pemain untuk dibeberapa posisi khususnya striker, gelandang dan stopper.

Meski saat ini klub lain belum aktif memburu amunisi baru. PSM Makassar rupanya ingin bergerak cepat, pasalnya dalam waktu dekat BRI Liga 1 akan dilanjutkan.

Pemain pertama yang didatangkan yakni kapten Timnas U-17 yaknit Sultan Zaky. Pemain yang merupakan asli binaan akademi PSM Makassar itu dipromosikan ke Tim Senior oleh Bernardo Tavares.

Bukan hanya, Zaky ada dua pemain baru lainnya tampak mengikuti latihan yang dipusatkan  di lapangan Bosowa Sport Center (BSC), Makassar.

Selanjutnya, Adil Nur Bangsawan merupakan pemain jebolan akademi PSM Makassar yang berusia 20 tahun. Bakat yang dimiliki terpantau saat Bernardo Tavares memantau latihan Tim PSM U-20 beberapa waktu lalu.

Pelatih PSM Bernardo Tavares mebeberkan, pihaknya memberi kesempatan kepada pemain muda tersebut untuk menunjukkan kemampuan yang dimiliki.

"Tadi pagi saya sengaja datang melihat mereka latihan. Dan setelah itu inilah pemain yang saja ajak untuk bergabung latihan bersama dengan tim senior," ungkapnya.

Adi Nur Bangsawan sendiri mengaku bangga dan senang mendapat panggilan untuk mengikuti proses latihan bersama dengan tim senior PSM Makassar.

"Saya bangga dan bersyukur, keluarga juga sangat mendukung," tukasnya kepada awak media.

Adil mengatakan, dirinya akan menunjukkan kemampuan dimiliki dalam latihan agar dapat bersaing dengan pemain lain yang juga berposisi sebagai geladang bertahan.

"Menunjukkan kemampua pada saat latihan," tutup dia.

Ketiga adalah Mo'ammar Ghalsa Annand. Ia merupakan pemain jebolan Akademi Persib Bandung U-18. Kini bergabung dengan PSM U-20.

Pemain akrab disapa Ammar ini berposisi sebagai penyerang. Sebelum bergabung ke PSM U-20, ia perkuat Persib U-18 di EPA Liga 1 2019.

Ammar pernah mencuri perhatian ketika cetan brace atau dua gol ke gawang Persela Lamongan U-18 pada Sabtu (13/7/2019). Gol dicetak di menit 23 dan 44.

Posting Komentar

0 Komentar

Berita Populer

close