Iklan

Resmi Dikontrak PSM dengan Opsi Perpanjangan, Striker Timnas Ancam Posisi Donald Bissa

timurkota.com_official
Selasa, November 08, 2022 | 3:37 AM WIB Last Updated 2022-11-07T20:37:27Z

Wiwink-Bola, Selasa 8 November 03:32 WIB

Donald Bissa saat mengikuti latihan rutin bersama PSM Makassar


TIMURKOTA.COM, MAKASSAR- PSM Makassar punya banyak opsi untuk mengatasi kekosongan pada lini depan jika Donald Bissa segera menemukan permainan terbaiknya.


PSM Makassar memiliki pemain bertipe menyerang cukup bagus seperti Ramadhan Sananta yang memiliki statistik lebih baik.

Ramadhan telah menciptakan tiga gol sempanjang BRI Liga 1 sebelum dihentikan pada peka ke-11 pasca terjadi kerusuhan di Kanjuruhan Malang. Selain, Ramadhan ada nama lain yang juga patut diperhitungkan.

Dia adalah Ricky Pratama pilar timnas U-20 yang saat ini tengah mengikuti pemusatan latihan di Turki punya potensi dan kemampuan untuk diandalkan di lini depan PSM Makassar.

Selama ini, Ricky telah beberapa kali dimainkan oleh Bernardo Tavares baik pada ajang BRI Liga 1 2022 maupun di AFC Cup Zona Asean.

Ricky Pratama telah dikontrak selama satu musim oleh tim PSM Makassar. Ia kemudian diprediksi akan menjadi salah satu pemain menonjol di putaran ke dua berbekal pengalaman bersama timnas di Eropa.

"Pemain yang serang TC bersama timnas saya harap selalu berada di tim inti. Agar tak mengalami penurunan perimainan sehingga mereka akan kembali ke klub dengan kondisi lebih baik," tukas Bernardo Tavares.


Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Resmi Dikontrak PSM dengan Opsi Perpanjangan, Striker Timnas Ancam Posisi Donald Bissa

Jangan lupa ikuti kami di

Konten Berbayar berikut dibuat dan disajikan advertiser. Wartawan timurkota.com tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.

Trending Now

Konten Berbayar berikut dibuat dan disajikan advertiser. Wartawan timurkota.com tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.

Iklan