timurkota.com

timurkota.com

Tim Redaksi

Resmi Dikontrak PSM dengan Opsi Perpanjangan, Striker Timnas Ancam Posisi Donald Bissa

Baca Juga

Wiwink-Bola, Selasa 8 November 03:32 WIB

Donald Bissa saat mengikuti latihan rutin bersama PSM Makassar


TIMURKOTA.COM, MAKASSAR- PSM Makassar punya banyak opsi untuk mengatasi kekosongan pada lini depan jika Donald Bissa segera menemukan permainan terbaiknya.


PSM Makassar memiliki pemain bertipe menyerang cukup bagus seperti Ramadhan Sananta yang memiliki statistik lebih baik.

Ramadhan telah menciptakan tiga gol sempanjang BRI Liga 1 sebelum dihentikan pada peka ke-11 pasca terjadi kerusuhan di Kanjuruhan Malang. Selain, Ramadhan ada nama lain yang juga patut diperhitungkan.

Dia adalah Ricky Pratama pilar timnas U-20 yang saat ini tengah mengikuti pemusatan latihan di Turki punya potensi dan kemampuan untuk diandalkan di lini depan PSM Makassar.

Selama ini, Ricky telah beberapa kali dimainkan oleh Bernardo Tavares baik pada ajang BRI Liga 1 2022 maupun di AFC Cup Zona Asean.

Ricky Pratama telah dikontrak selama satu musim oleh tim PSM Makassar. Ia kemudian diprediksi akan menjadi salah satu pemain menonjol di putaran ke dua berbekal pengalaman bersama timnas di Eropa.

"Pemain yang serang TC bersama timnas saya harap selalu berada di tim inti. Agar tak mengalami penurunan perimainan sehingga mereka akan kembali ke klub dengan kondisi lebih baik," tukas Bernardo Tavares.


Posting Komentar

0 Komentar

Berita Populer

close