Iklan

Didatangkan dari Persikabo Berkat Bernardo Tavares, Jika Gabung Striker Baru Bakal Bikin PSM Makin Tajam

timurkota.com_official
Selasa, November 08, 2022 | 3:52 AM WIB Last Updated 2022-11-08T00:25:22Z

Wiwink-Bola, Selasa 8 November 03:46 WIB

Dimas Drajad berusaha melewati hadangan pemain lawan saat membela Persikabo


TIMURKOTA.COM, MAKASSAR- Lini penyerangan PSM Makassar digadang-gadang bakal makin tajam pada putaran ke dua BRI Liga 1 2022.


Saat ini ada beberapa pemain baru berposisi sebagai striker diprediksi akan memanaskan persaingan di lini depan Pasukan Ramang. 

Meski masih berstatus rumor namun gambaran skuad menunjukkan Pasukan Ramang akan lebih garang jika para pemain itu resmi didatangkan pada bursa transfer nantinya.

Salah seorang yang disebut-sebut adalah penyerang Persikabo 1973, M. Dimas Drajad. Pemain asal Gresik itu merupakan satu di antara pemain lokal yang mampu bersaing dalam daftar top skorer Liga 1 musim ini.

Kemampuannya dalam mencari ruang di pertahanan lawan bisa dikatakan satu level dengan pemain asing. Kombinasinya dengan Gustavo Tocantins di lini depan menghadirkan ancaman nyata bagi setiap lawan.

Pelatih Timnas Indonesia, Shin Tae-yong, lantas mendaulatnya sebagai pemain nomor 9 di skuadnya. Sebuah bukti pemain berusia 25 tahun itu merupakan striker terbaik di Indonesia saat ini.

Menarik ditunggu apakah manajemen PSM Makassar mampu mendatangkan Dimas Drajad untuk memperkuat lini depan pada pertengahan musim 2022/2023.


Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Didatangkan dari Persikabo Berkat Bernardo Tavares, Jika Gabung Striker Baru Bakal Bikin PSM Makin Tajam

Jangan lupa ikuti kami di

Konten Berbayar berikut dibuat dan disajikan advertiser. Wartawan timurkota.com tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.

Trending Now

Konten Berbayar berikut dibuat dan disajikan advertiser. Wartawan timurkota.com tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.

Iklan