timurkota.com

timurkota.com

Tim Redaksi

RESMI DIDATANGKAN PSM: Dua Eks Pemain Timnas Bakal Hentikan Dominasi Yakob Sayuri

Baca Juga

Wiwink-Bola, Jumat 11 November 14:23 WIB

Pelatih PSM Makassar, Bernardo Tavares memimpin latihan rutin (foto: Dok. PSM Makassar)


TIMURKOTA.COM, MAKASSAR- Manajemen PSM Makassar terus melakukan upaya untuk menambah amunisi di tengah berhentinya BRI Liga 1 2022.


Sejumlah nama telah dikaitkan dengan PSM Makassar. Pihak manajemen menegaskan bakal aktif berburuan pemain pada bursa transfer paruh musim.

Manajemen sengaja memberi ruang kepada tim pelatih untuk mengusulkan sejumlah nama yang dianggap layak masuk ke skuad Pasukan Ramang musim depan.

Pelatih PSM Makassar, Bernardo Tavares mengatakan, terkait dengan pemain pihaknya akan memberi ruang kepada siapa saja yang ingin memperkuat PSM Makassar untuk datang mengikuti trial.

"Pemain yang akan datang harus mengikuti trial agar kami dapat membandingkan dengan kualitas pemain yang ada. Jika mereka mampu, menunjukkan kerja keras sesuai kami inginkan. Akan ada tempat buatnya di dalam tim," tukas Bernardo Tavares.

Ia melanjutkan, selain pemain yang akan datang mengikuti trial. Bernardo juga memberi peluang kepada pemainya yang tengah menjalani proses peminjaman bersama dengan klub Liga 1 maupun 2.

"Pemain yang menjalani proses peminjaman, mereka bagian dari tim. Ketika saatnya, kita akan panggil kembali. Namun saya berharap, mereka akan jadi pemain inti di klubnya, agar makin matang, ketika kembali ke klub," lanjut dia.

Dua pemain PSM Makassar yang sementara menajalani masa peminjaman di klub lain. Keduanya adalah Patrick Kallon dan Renaldi. 

Baik Patrick, maupun Renaldi merupakan jebolan pemain Timnas U-16 yang sempat menimba ilmu sepak bola di Eropa.

Patrick berposisi striker dan juga dominan di posisi winger, ia akan menjadi pelapis sepadan dengan Yakob Sayuri. Sementara Renaldi sendiri berposisi sebagai bek tengah.

Posting Komentar

0 Komentar

Berita Populer

close