Iklan

Formasi Striker Tunggal Bakal Dihilangkan, Pelatih PSM Makassar Siapkan Duet Maut Ujung Tombak Brasil dan Timnas di Putaran Dua

timurkota.com_official
Jumat, November 11, 2022 | 12:41 PM WIB Last Updated 2022-11-11T05:41:04Z

Wiwink-Bola, Jumat 11 November 12:33 WIB

Pemain PSM Makassar bersiap jalani latihann
 perdana


TIMUKOTA.COM, MAKASSAR- Formasi dasar Bernardo Tavares dengan mengandalkan striker tunggal bersama PSM Makassar dikhawatirkan akan terbaca lawan.


Hingga pekan ke 11 BRI Liga 1 2022, Bernardo Tavares lebih dominan memakai formasi satu striker. Secara bergantian Everton Nascimento bersama dengan Ramadhan Sananta dimainkan menjadi ujung tombak di depan.

Pada putaran kedua BRI Liga 1, komposisi tersebut hampir dipastikan akan berubah seiring dengan adanya beberapa amunisi baru yang akan didatangkan.

Jika dua pemain bertipe menyerang, Ezra Walian atau Ramai Rumakiek gabung. Maka secara otomatis Bernardo Tavares akan memainkan dua striker sekaligus.

Saat ini pelatih PSM Makassar punya beberapa opsi diantaranya, pertama memainkan duet Everton Nascimento dengan Ramadhan Sananta. 

Kedua pemain ini telah menghasilkan enam gol. Alias masing-masing mencetak tiga gol dalam 10 pertandingan bersama PSM Makassar.

Selain itu, ada duet alternatif dengan memainkan penyerang muda lainnya Ricky Pratama dengan striker naturalisasi Donald Bissa. 

Namun hal itu belum digunakan Bernardo Tavares. Ia masih akan menunggu yang dianggap punya tipe penyerangan kuat.


Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Formasi Striker Tunggal Bakal Dihilangkan, Pelatih PSM Makassar Siapkan Duet Maut Ujung Tombak Brasil dan Timnas di Putaran Dua

Jangan lupa ikuti kami di

Konten Berbayar berikut dibuat dan disajikan advertiser. Wartawan timurkota.com tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.

Trending Now

Konten Berbayar berikut dibuat dan disajikan advertiser. Wartawan timurkota.com tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.

Iklan