timurkota.com

timurkota.com

Tim Redaksi

Resmi Berkostum PSM Makassar, Rekrutan Baru Optimis Mampu Tembus Timnas dan Tigkatkan Prestasi Klub di Putaran Dua

Baca Juga

Wiwink-Bola, Rabu 9 November 05:02 WIB

Pemain muda PSM Makassar tampak mengikuti latihan rutin sebagai persiapan hadapi kelanjutan BRI Liga 1 


TIMURKOTA.COM, MAKASSAR- PSM Makassar patut berbangga, pasalnya tim kebanggaan masyarakat Sulawesi Selatan ini menjadi salah satu peserta BRI Liga 1 2022 dengan paling banyak memainkan amunisi muda.


Selain itu rata-rata usia pemain berada pada angka 25 tahun. Itu mendakan bahwa hanya beberapa pemain saja berusia di atas 30 tahun.

Sejumlah pemain muda mereka pun langsung menyita perhatian meski baru menjalani debut bersama dengan tim senior. Salah satunya, Muh Dzaki dirinya bahkan mendapat panggilan dari Timnas Indonesia.

Selain Dhzaki, ada pemain lain yang memiliki peran sangat vital ketika dimainkan. Dia adalah Ananda Raehan Alif, berposisi sebagai geladang serang, Ananda disebut memiliki gaya permainan pemain masa kini.

Ia punya kemampuan menyerang dan bertahan sama baiknya. Bahkan ketika dalam keadaan melancarkan serangan balik Anada terkadang muncul dari lini kedua dan membahayakan gawang lawan.

Komisaris Utama PSM Makassar, Munafri Arifuddin mengatakan, permainan Ananda Raehan Alif sangat baik untuk ukuran pemain debutan.

"Ananda ini main luar biasa, dia merupakan salah satu jebolan Akademi yang punya kemampuan bermain di tim senior," ungkapnya.

Appi berpesan, Ananda tak boleh bebesar kepala. Supaya karirnya tetap mengalami peningkatan.

"Ini baru proses awal, terus berproses ke depan," tutup dia.

Sementara, Anada Raehan mengaku bangga dapat dimainkan di tim senor, pasalnya ia baru saja dipromosikan dari akademi PSM.

"Target saya selain di klub, juga ingin bermain untuk timnas Indonesia," kunci dia.

Posting Komentar

0 Komentar

Berita Populer

close