Iklan

Ini Alasan Suporter Sarankan Manajemen PSM Datangkan Sosok Eks Kapten Timnas

timurkota.com_official
Rabu, November 09, 2022 | 5:01 AM WIB Last Updated 2022-11-08T22:01:48Z

Wiwink-Bola, Rabu 9 November 04:53 WIB

Skuad timnas Indonesia berfoto bersama jelang laga dimulai


TIMURKOTA.COM, MAKASSAR- Di tengah kesulitan mendapatkan pemain belakang yang mampu mengimbangi dan menjadi pelapis mumpuni bagi Yuran Fernandes membuat beberapa suporter PSM Makassar menyodorkan beberapa nama.


Ketika diberi dua pilihan antara Victor Igbonefo, dan Achmad Juprianto yang keduanya merupakan bek Persib Bandung, kalangan penggemar PSM Makassar memilih nama Jupe.

Alasannya, meski kedua pemain tersebut masing-masing berada pada usia akhir karir mereka dalam dunia sepakbola profesional. Namun, Jupe dianggap masih lebih baik dari pemain Naturalisasi itu.

"Kalau diberi pilihan lebih baik datangkan Jupe, dia memang sudah berumur tapi kuat dalam bertahan. Unggul juga kalau ada peluang duel bola atas," ungkap seorang penggemar PSM Makassar, Moh Mustafa.

Mustafa melanjutkan, menurut padangan dia, saat ini PSM Makassar butuh tambahan bek minimal satu orang khusus untuk menopang Yuran.

"Tapi soal Jupe itu semua urusan manajemen. Kami ini hanya sekadar menilai, mana pemain yang bagus. Kalau memang ada datang kita syukuri, kalau tidak tetap dukung PSM," imbuh dia.

Dirinya menilai, masih wajar jika saat ini manajemen PSM Makassar belum bergerak melakukan perekrutan pemain baru. Pasalnya, selain kelanjutan liga belum jelas, juga dari semua pesarta liga, baru PSIS Semarang yang datangkan pemain Asing.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Ini Alasan Suporter Sarankan Manajemen PSM Datangkan Sosok Eks Kapten Timnas

Jangan lupa ikuti kami di

Konten Berbayar berikut dibuat dan disajikan advertiser. Wartawan timurkota.com tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.

Trending Now

Konten Berbayar berikut dibuat dan disajikan advertiser. Wartawan timurkota.com tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.

Iklan