timurkota.com

timurkota.com

Tim Redaksi

Ini Alasan Suporter Sarankan Manajemen PSM Datangkan Sosok Eks Kapten Timnas

Baca Juga

Wiwink-Bola, Rabu 9 November 04:53 WIB

Skuad timnas Indonesia berfoto bersama jelang laga dimulai


TIMURKOTA.COM, MAKASSAR- Di tengah kesulitan mendapatkan pemain belakang yang mampu mengimbangi dan menjadi pelapis mumpuni bagi Yuran Fernandes membuat beberapa suporter PSM Makassar menyodorkan beberapa nama.


Ketika diberi dua pilihan antara Victor Igbonefo, dan Achmad Juprianto yang keduanya merupakan bek Persib Bandung, kalangan penggemar PSM Makassar memilih nama Jupe.

Alasannya, meski kedua pemain tersebut masing-masing berada pada usia akhir karir mereka dalam dunia sepakbola profesional. Namun, Jupe dianggap masih lebih baik dari pemain Naturalisasi itu.

"Kalau diberi pilihan lebih baik datangkan Jupe, dia memang sudah berumur tapi kuat dalam bertahan. Unggul juga kalau ada peluang duel bola atas," ungkap seorang penggemar PSM Makassar, Moh Mustafa.

Mustafa melanjutkan, menurut padangan dia, saat ini PSM Makassar butuh tambahan bek minimal satu orang khusus untuk menopang Yuran.

"Tapi soal Jupe itu semua urusan manajemen. Kami ini hanya sekadar menilai, mana pemain yang bagus. Kalau memang ada datang kita syukuri, kalau tidak tetap dukung PSM," imbuh dia.

Dirinya menilai, masih wajar jika saat ini manajemen PSM Makassar belum bergerak melakukan perekrutan pemain baru. Pasalnya, selain kelanjutan liga belum jelas, juga dari semua pesarta liga, baru PSIS Semarang yang datangkan pemain Asing.

Posting Komentar

0 Komentar

Berita Populer

close