timurkota.com

timurkota.com

Tim Redaksi

Pengamat Minta Manajemen PSM Pagari Bernardo dengan Kontrak, Ini Klub yang Siap Bajak Pelatih Tanpa Kekalahan di Liga 1

Baca Juga

Wiwink-Bola, Minggu 20 November 04:35 WIB

Bernardo Tavares

TIMURKOTA.COM, MAKASSAR- Banyak kalangan meminta kepada manajemen PSM Makassar agar dalam waktu dekat berani mengambil tindakan dengan memperpanjang kontrak Bernardo Tavares di tengah liga yang dihentikan.


Alasannya adalah, agar sang pelatih tetap bertahan bersama Pasukan Ramang. Dengan adanya kontrak jangka panjang, dia merasa bahwa dirinya punya masa depan di PSM Makassar.

"Harusnya tambah durasi kontrak cepat. Supaya tidak ada lagi keraguan Bernardo. Dengan kondisi seperti ini bisa saja dia akan pindah karena tak ada kepastian liga," ungkap Muhlis seorang penggemar PSM Makassar.

Muhlis melanjutkan, apa yang menjadi ke khawatiran para suporter merupakan hal lumrah. Pasalnya, mereka telah melihat bukti kemampuan Bernardo.

"Pelatih saat ini sudah terbukti jadi wajar kalau banyak yang kahwatir, ia akan tinggalkan PSM Makassar," lanjut dia.

Pengamat PSM Makassar, Asegaf Razak meminta kepada manajemen PSM Makassar agar memagari Bernado dengan kontrak durasi jangka panjang.

"Jangan sampai mundur, atau keluar dari PSM Makassar. Bernardo adalah sosok pemain yang sulit ditemukan. Jadi perlu dijaga," imbuh dia.

Mantan pelatih PSM Makassar ini menambahkan, prestasi Pasukan Ramang yang mampu bertengger tiga besar tak lepas dari Bernardo.

"Dengan kondisi tim seperti ini, mampu dibawa ke peringkat tiga di klasemen sementara," tutup dia.

Pelatih Kepala PSM Makassar, Bernardo Tavares mendadak mengungkap kesiapan timnya dalam menghadapi kelanjutan BRI Liga 1 2022/2023.

Ia menyebutkan, timnya dalam keadaan sudah sjap tempur. Bahkan ketika liga dilanjurkan 25 November mendatang. Bernardo Tavares telah mempersiapkan skuadnya jauh-jauh hari.

"Kami siap main, ketika liga dilanjutkan. Kapan pun, tim sudah saya persiapkan main pada 25 November, begitu juga dengan 2 Desember 2022," ungkap Bernardo Tavares.

Sebagai pelatih, dia mengaku telah menjalankan tungsinya dengan baik. Khususnya dalam mempersiapka tim mereka menghadapj pertandingan.

"Kapasitas saya sebagai pelatih, tentu mempersiapkan tim untuk selalu siap bermain, ketika dibutuhkan," tukasnya.

Sekadar diketahui kabaranya ada tiga klub yang tengah memburu Bernardo Tavares. Klub tersebut berasal dari Portugal dan Asia 

Posting Komentar

0 Komentar

Berita Populer

close