Iklan

Jelang BRI Liga 1 2022/2023 Dilanjutkan, Pelatih PSM Mendadak Ungkap Ini, Pengamat: Jangan Sampai Mundur Diri

timurkota.com_official
Sabtu, November 19, 2022 | 8:32 PM WIB Last Updated 2022-11-19T13:32:24Z

Wiwink-Bola, Sabtu 19 November 20:20 WIB

Bernardo Tavares


TIMURKOTA.COM, MAKASSAR- Pelatih Kepala PSM Makassar, Bernardo Tavares mendadak mengungkap kesiapan timnya dalam menghadapi kelanjutan BRI Liga 1 2022/2023.


Ia menyebutkan, timnya dalam keadaan sudah sjap tempur. Bahkan ketika liga dilanjurkan 25 November mendatang. Bernardo Tavares telah mempersiapkan skuadnya jauh-jauh hari.

"Kami siap main, ketika liga dilanjutkan. Kapan pun, tim sudah saya persiapkan main pada 25 November, begitu juga dengan 2 Desember 2022," ungkap Bernardo Tavares.

Sebagai pelatih, dia mengaku telah menjalankan tungsinya dengan baik. Khususnya dalam mempersiapka tim mereka menghadapj pertandingan.

"Kapasitas saya sebagai pelatih, tentu mempersiapkan tim untuk selalu siap bermain, ketika dibutuhkan," tukasnya.

Pengamat PSM Makassar, Asegaf Razak meminta kepada manajemen PSM Makassar agar memagari Bernado dengan kontrak durasi jangka panjang.

"Jangan sampai mundur, atau keluar dari PSM Makassar. Bernardo adalah sosok pemain yang sulit ditemukan. Jadi perlu dijaga," imbuh dia.

Mantan pelatih PSM Makassar ini menambahkan, prestasi Pasukan Ramang yang mampu bertengger tiga besar tak lepas dari Bernardo.

"Dengan kondisi tim seperti ini, mampu dibawa ke peringkat tiga di klasemen sementara," tutup dia.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Jelang BRI Liga 1 2022/2023 Dilanjutkan, Pelatih PSM Mendadak Ungkap Ini, Pengamat: Jangan Sampai Mundur Diri

Jangan lupa ikuti kami di

Konten Berbayar berikut dibuat dan disajikan advertiser. Wartawan timurkota.com tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.

Trending Now

Konten Berbayar berikut dibuat dan disajikan advertiser. Wartawan timurkota.com tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.

Iklan