Iklan

Meski Hanya Dikontrak PSM Makassar Satu Musim, Mantan Pemain Akademi Barito Putra Ingin Buktikan Diri di Putaran Dua

herman kurniawan~timurkotacom
Kamis, November 03, 2022 | 3:47 AM WIB Last Updated 2022-11-02T20:47:56Z

Wiwink-Bola, Kamis 03 November 03:44 WIB

Logo PSM Makassar


TIMURKOTA.COM, MAKASSAR- Laga sisa putaran pertama dan putaran kedua BRI Liga 1 2022 akan menjadi peluang yang mesti dimanfaatkan oleh pemain untuk menunjukkan kemampuan dimiliki.


Para pemain PSM Makassar mencoba berjuang untuk mendapatkan posisi inti. Jika tidak, maka kemungkinan bagi mereka tersingkir dari daftar line up terbuka lebar.

Salah satu pemain yang bertekad tampil lebih baik di sisa pertandingan musim ini adalah Bryan Cesar. Pemain yang dibesarkan di akademi Barito Putera ini masih minim menit bermain hinga pekan ke-11.

Tentu bukan perkara muda bagi Bryan, pasalnya ia harus bersaing dengan beberapa gelandang berpengalaman semisal M Arfan, Rasyid Bakri hingga Akbar Tanjung.

Belum lagi ada pemain belia yang baru berusia 18 tahun namun sudah mampu menembus persaingan ketat di lini tengah Pasukan Ramang.

Pemain tersebut adalah Ananda Raehan Alif. Pemuda ini merupakan murni jebolan dari akademi PSM Makassar yang diorbitkan ke tim senior.

Bryan Cesar sendiri memulai karir dari akademi Persiba Balikpapan pada tahun 2011. 

Kemudian pada 2012, ia masuk ke akademi tim Kalimantan lainnya, yakni Barito Putera.

"Saya mengikuti latihan sesuai dengan instruksi pelatih. Kalau soal dimainkan tentu kita sebagai pemain siap kapan saja," tukas Bryan kepada awak media.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Meski Hanya Dikontrak PSM Makassar Satu Musim, Mantan Pemain Akademi Barito Putra Ingin Buktikan Diri di Putaran Dua

Jangan lupa ikuti kami di


Konten Berbayar berikut dibuat dan disajikan advertiser. Wartawan timurkota.com tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.

Trending Now

Konten Berbayar berikut dibuat dan disajikan advertiser. Wartawan timurkota.com tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.

Iklan

.entry-content { line-height: 1.4em; }