timurkota.com

timurkota.com

Tim Redaksi

Kebijakan Bernardo Tavares Akan Sulitkan Pemain Nama Besar Gabung di PSM Makassar

Baca Juga

Wiwink-Bola, Sabtu 5 November 00:42 WIB

Bernardo Tavares didampingi asisten pelatih Ahmad Amiruddin


TIMURKOTA.COM, MAKASSAR- Ketegasan Bernardo Tavares dalam proses seleksi calon amunisi baru membuat beberapa pemain senior mengurungkan niatnya bergabung dengan Pasukan Ramang.


Ada gengsi tersendiri bagi mantan pemain timnas untuk bergabung dengan klub jika diharuskan mengikuti proses seleseksi terlebih dahulu. Sebagian dari mereka tak mau jika harus menjalani proses seleksi dengan alasan label timnas.

Sementara Pelatih PSM Makassar, Bernardo Tavares mengharuskan calon pemain yang kan datang mengikuti proses seleksi. Untuk membuktikan kualitas dengan pemain yang saat ini telah terikat kontrak.

"Pemain yang akan datang harus menjalani seleksi. Saya ingin mengetahui kualitas apakah sesuai dengan kebutuhan, kalau fifti-fifti dengan pemain yang ada lebih baik saya berjudi dengan memainkan pemain akademi," ungkap dia.

Bernardo Tavares mengatakan, dirinya tak pernah menilai pemain dari segi nama besar. Menurutnya, kualitas dan kerja keras yang diutamakan.

"Paling terpenting adalah pemain dengan kerja keras. Tim yang mengejar prestasi harus terus aktik dalam bursa transfer demi mendapatkan pemain lebih baik," imbuh dia.

Posting Komentar

0 Komentar

Berita Populer

close