Iklan

Jika Appi Turun Tangan, Dua Pemain Senior Mantan Pilar Timnas Hampir Dipastikan Gabung PSM Makassar

timurkota.com_official
Jumat, November 11, 2022 | 6:27 AM WIB Last Updated 2022-11-10T23:27:38Z

Wiwink-Bola, Jumat 11 November 06:21 WIB

Munafri Arifuddin bersama dengan Atta Halilintar


TIMURKOTA.COM, MAKASSAR-  Banyak kalangan menilai, jika Komisaris Utama PSM Makassar, Munafri Arifuddin turun tangan melakukan pendekatan ke beberapa pemain senior maka peluang untuk mendapatkan tambahan amunisi baru cukup besar.


Sosok Appi selama ini dikenal memiliki kedekatan emosional dengan beberapa pemain. Pada bursa transfer paruh musim mendatang, PSM Makassar kemungkinan besar akan berupaya mendatangkan beberapa pemain berpengalaman.

Ada dua pemain senior yang akhir-akhir ini sempat dikaitkan dengan PSM Makassar. Pemain tersebut, Muhammad Tahir dan Zulham Zamrun. Kedua pemain tersebut diprediksikan bergabung dengan PSM Makassar jika Appi turun tangan.

Salah satu sosok di PSM Makassar yang punya kedekatan emosional dengan pemain adalah Munafri Arifuddin yang saat ini dipercayakan menjabat sebagai Komisaris Utama.

Nama-nama seperti Zulham Zamrun, Rizky Pellu, Ferdinand Sinaga hingga Guy Junior dan Titus Bonai merupakan pemain yang didatangkan ke PSM Makassar berkat peran menantu Onwer PSM Makassar, Aksa Mahmud ini.

Pada jendela transfer gelombang ke dua yang akan segera di buka pada November 2022 ini. Peran Appi kembali dibutuhkan untuk mendatangkan Zulhan Zamrun dan Rizky Pellu.

Pellu akan diproyeksikan untuk mengisi pos tengah mendampingi Pluim sama seperti peran dia sebelum hijrah ke Bali United.

Sebetulnya, PSM Makassar punya beberapa gelandang. Namun belum ada yang mampu menjalankan peran Pluim ketika sang pemain harus absen.

Sementara, Zulhan Zamrun akan dipersiapkan mengganti posisi Donald Bissa yang hingga saat ini belum mampu menunjukkan perminan terbaiknya.

Menarik ditungguh, apakah manajemen PSM Makassar mampu mendatangkan pemain yang selama jadi terget pelatih Bernardo Tavares

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Jika Appi Turun Tangan, Dua Pemain Senior Mantan Pilar Timnas Hampir Dipastikan Gabung PSM Makassar

Jangan lupa ikuti kami di

Konten Berbayar berikut dibuat dan disajikan advertiser. Wartawan timurkota.com tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.

Trending Now

Konten Berbayar berikut dibuat dan disajikan advertiser. Wartawan timurkota.com tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.

Iklan