timurkota.com

timurkota.com

Tim Redaksi

Cek Fakta: Persib Bandung Resmi Lepas Ujung Tombak ke PSM Makassar, Berikut Fakta Sebenarnya

Baca Juga

Wiwink-Bola, Jumat 11 November 08:07 WIB

Ezra Walian merayakan gol bersama tim Persib Bandung


TIMURKOTA.COM, MAKASSAR- Kedatangan Ciro Alves dan David Da Silva serta pergantian pelatih dari tangan Robert Rene Alberst ke Luis Milla membuat posisi Ezra Walian makin terancam.


Ia tak lagi jadi pilihan utama, pemain naturalisasi asal Belanda itu lebih banyak menghabiskan waktu di bangku cadangan. Kondisi ini tentu akan berdampak pada karirnya ke depan.

Jika tak segera menemukan klub yang siap memberikan peluang bermain, bukan tidak mungkin Ezra Walian tak lagi dapat kesempatan bermain di Timnas persiapan Piala AFF 2023.

Kondisi ini membuat sejumlah kalangan menyarankan agar Ezra Walian memilih kembali ke PSM Makassar untuk mendapatkan menit bermain lebih.

Menurut sebagian penggemar sepakbola tanah air, Ezra Walia mengalami peningkatan permainan ketika membela PSM Makassar. Pasalnya, pemain berposisi winger dan striker tersebut menjadi langganan timnas ketika masih bersama Pasukan Ramang.

"Kasihan kalau Ezra Walian jadi cadangan. Ia pemain naturalisasi, semestinya dapat menit bermain supaya punya peluang bela Timnas. Pemain ini masih muda," ungkap seorang pecinta sepak bola Indonesia melalui unggahan akun instagram.

Ezra Walian bahkan dirumorkan akan segera diresmikan PSM Makassar. Kabarnya manajemen Persib Bandung terpaksa melepas sang pemain dengan alasan karir.

Selain Ezra Walian, PSM Makassar telah resmi mendapatkan pemain muda Persib Bandung yang dulunya bermain bersama skuad akademi.

Pemain tersebut adalah Mo'ammar Ghalsa Annand sudah dua hari menjalani latihan di bawah arahan Pelatih Kepala, Bernardo Tavares.

Sementara terkait dengan Ezra Walian yang resmi ke PSM Makassar. Ditanggapi Direktur PT Persib Bandung Bermartabat (PBB), Teddy Tjahjono, menurutnya isu tersebut masih sebatas rumor.

"Informasinya melalui media, itu masih sebatas rumor. Ezra masih punya kontrak dengan kami," tukas dia.


Posting Komentar

0 Komentar

Berita Populer

close