timurkota.com

timurkota.com

Tim Redaksi

Iri dengan Klub Liga 1 Lainnya, Suporter Pasukan Ramang Sayangkan PSM Makassar Tak Lakukan Ini

Baca Juga

Wiwink-Bola, Minggu 13 November 03:08 WIB

Donald Bissa berupaya meningkarkan performa bersama PSM Makassar

TIMURKOTA.COM, MAKASSAR- Hampir semua tim peserta Liga 1 2022 tengah melakukan persiapan menghadapi kelanjutan kompetisi. 


Mereka mempersiapkan tim dengan menggelar pemusatan latihan. Ada klub melakukan TC ke Bali, ada juga Persis Solo yang memilih berangkat ke Malaysia untuk melakukan serangkaian uji coba.

Sementara Persib Bandung memilih berujicoba dengan Bekasi FC klub liga 2 yang diperkuat sejumlah eks pilar Liga 1 seperti Hamka Hamzah dan beberapa pemain berpengalaman lainnya.

Lantas, bagaimana dengan PSM Makassar. Sang Pelatih Bernardo Tavares  menegaskan, timnya tak akan mengagendakan ujicoba buat timnya. Alasannya adalah ia khawatirkan pemain mengalami cedera.

"Kami tak ada agenda ujicoba. Hanya latihan dan game internal antar pemain," ungkapnya.

Kalangan suporter PSM Makassar merasa rindu ingin menyaksikan tim kebanggaan berlaga. Meski hanya di balik layar kaca.

"Kalau secara teknis kami tak mau tanggapi keputusan pelatih. Tapi kalau segi hiburan dan obati rindu, kami ingin sekali menyaksikan tim beruji coba seperti di lakukan Persib yang disiarkan secara langsung," tutur, Andi Rijal seorang penggemar PSM Makassar.

Rijal berharap semoga BRI Liga 1 2022 segera dilanjutkan kembali dengan penonton. Dia khawatir kalau dilakukan di luar Parepare.

"Harapan saya ingin pertandingan tetap di BJ Habibie serta bisa disaksikan penonton," tutup dia.

Posting Komentar

0 Komentar

Berita Populer

close