timurkota.com

timurkota.com

Tim Redaksi

Kondisi Terbaru Cedera di Alami Yance Sayuri jelang BRI Liga 1 Dilanjutkan

Baca Juga

Wiwink-Bola, Minggu 13 November 03:13 WIB

Pemain PSM Makassar masih dalam tahap pemulihan cedera


TIMURKOTA.COM, MAKASSAR- Bek kiri PSM Makassar, Yance Sayuri mengalami masalah cedera pada bagian kakinya saat mengikuti latihan rutin Stadion Kalegowa.


Adik dari Yakob Sayuri itu dalam latihan dua hari belakangan tampak hanya mengikuti latihan terpisah dengan timnya dan di dampingi tim kesehatan.

Yance hanya diminta berlari-lari kecil mengelilingi lapangan. Setelah itu, ia kemudian mengikuti arahan dokter tim. Ketika pemain lain memainkan game Yance tak terlihat.

Dirinya tampak teduduk di pinggir lapangan menyaksikan rekan-rekannya latihan. Usai latihan mereka kemudian kembali berkumpul sebelum bubar.

Menurut keterangan dokter tim. Cedera dialami Yance tidak serius, ia diminta menjalani proses pemulihan. Setelah pulih 100%, ia akan kembali dalam latihan seperti biasanya.

"Pemain kami yang ada keluhan nyeri. Dicek oleh tim kesehatan, mereka profesional soal ini," ungkap, Bernardo Tavares.

Saat ini, ia menyebutkan bahwa cedera dialami pemainnya hanya Abdul Rahman Sulaiman yang parah. Selebihnya hanya cedera ringan.

"Kondisi Rahman saya belum tahu pasti. Hanya saja dengan kondisi dia alami saat ini. Akan sulit pulih normal, ditambah juga faktor usia dia," tukasnya.

Posting Komentar

0 Komentar

Berita Populer

close