Iklan

GAWAT: Pemain PSM Makassar Alami Ini Selama Kompetisi Dihentikan, Ramai-ramai Ancam Hengkang?

timurkota.com_official
Minggu, November 13, 2022 | 3:23 AM WIB Last Updated 2022-11-12T20:23:43Z

Wiwink-Bola, Minggu 13 November 03:19 WIB

Yuran Fernandes latihan bersama tim PSM Makassar


TIMURKOTA.COM, MAKASSAR- Dua pekan berlalu PSM Makassar tengah menjalani latihan rutin untuk menyambut kembalinya Liga 1 2022. 


Namun dalam latihan sambil mempersiapkan menghapi pertandingan yang tak jelas. Pemain PSM Makassar mulai dilanda kejenuhan.

Mereka mulai memikirkan masa depan karir sepakbolanya. Terkhusus pemain asing bisa jadi mereka akan mencari klub baru di luar Liga Indonesia.

Pelatih PSM Makassar, Bernardo Tavares menyebut pemain sudah mulai jenuh lantaran mereka hanya latihan tanpa ada pertandingan.

"Pemain kami tak mau hanya latihan-latihan. Kami butuh pertandingan yang kompetitif," tukasnya.

Sementara itu manajemen PSM Makassar melalui, Madia Officer Sulaeman Abd Karim menginginkan kelanjutan BRI Liga 1 2022 tanpa syarat.

"Kami ingin Liga 1 dilanjut. Mengenai persyaratan klub tentu akan mengikuti semua. Jadi jangan lagi ada penundaan karena hanya syarat tanpa penonton dan lain-lain," tukas dia.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • GAWAT: Pemain PSM Makassar Alami Ini Selama Kompetisi Dihentikan, Ramai-ramai Ancam Hengkang?

Jangan lupa ikuti kami di

Konten Berbayar berikut dibuat dan disajikan advertiser. Wartawan timurkota.com tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.

Trending Now

Konten Berbayar berikut dibuat dan disajikan advertiser. Wartawan timurkota.com tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.

Iklan