Iklan

Harus Menepi Selama Sembilan Bulan, Pemain Ini Dipastikan Batal Ke PSM Makassar

timurkota.com_official
Selasa, November 01, 2022 | 4:52 PM WIB Last Updated 2022-11-01T14:59:50Z

Wiwink-Bola, Selasa 01 November 13:47 WIB

David Rumakiek mengalami cedera parah dan harus menepi


TIMURKOTA.COM, MAKASSAR- Meski bursa transfer belum dibuka namun PSM Makassar telah mengambil langkah cepat dengan melakukan komunikasi dengan pemain yang selama ini jadi incaran mereka.


Beberapa pemain yang dirumorkan bakal berkostum kebesaran Pasukan Ramang pada putaran ke dua BRI Liga 1 2022. Pemain tersebut diproyeksikan dapat menjaga ke dalaman tim.

Sejumlah pemain yang dihubungkan dengan Pasukan Ramang diantaranya, Rizky Pellu, Ezra Walian, Zulham Zamrun hingg bek muda milik Persib Bandung David Rumakiek.

Khusus untuk David Rumakiek sudah hampir dipastikan tak akan direkrut PSM Makassar, alasannya sang pemain mengalami cedera serius dan harus menjalani operasi dan proses pemulihan selama sembilan bulan.

Dengan demikian maka secara otomatis David Rumakiek harus mengihlaskan tak akan bermain pada musim BRI Liga 1 2022. Ia baru akan dapat kembali merumput pada musim depan.

David telah menajalani oeprasi cedera ACL dan ia diminta dokter istrahat paling cepat enam bulan dan paling lama sembilan bulan.

"Ya, David Rumakiek pada hari Jumat lalu jam lima sore telah menjalani operasi perbaikan untuk ACL-nya," jelas Rafi Ghani.

Sebelum menjalani proses operasi, David Rumakiek menjalani satu kali pertandingan bersama dengan Persib Bandung saat melawan Barito Putera.

Itu pun hanya dimainkan selama 16 menit. Setelah itu dirinya lebih banyak latihan sendiri setelah mengalami cedera pada lutut.


Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Harus Menepi Selama Sembilan Bulan, Pemain Ini Dipastikan Batal Ke PSM Makassar

Jangan lupa ikuti kami di


Konten Berbayar berikut dibuat dan disajikan advertiser. Wartawan timurkota.com tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.

Trending Now

Konten Berbayar berikut dibuat dan disajikan advertiser. Wartawan timurkota.com tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.

Iklan