Iklan

Faktor Kedekatan Emosional dengan Komisaris Utama PSM, Dua Eks Pilar Timnas Buka Peluang ke Pasukan Ramang

herman kurniawan~timurkotacom
Kamis, November 03, 2022 | 3:27 AM WIB Last Updated 2022-11-02T20:27:35Z

Wiwink-Bola, Kamis 03 November 03:21 WIB

Komisaris Utama PSM Makassar, Munafri Arifuddin berbinceng dengan asisten pelatih 


TIMURKOTA.COM, MAKASSAR- Bukan bermaksud membanding-bandingkan, namun dari kenyataan yang ada, salah satu sosok di PSM Makassar yang punya kedekatan emosional dengan pemain adalah Munafri Arifuddin yang saat ini dipercayakan menjabat sebagai Komisaris Utama.


Dalam kurung waktu lima tahun terakhir, Appi nama akrabnya turun langsung melakukan pendekatan kepada calon pemain PSM Makassar.

Nama-nama seperti Zulham Zamrun, Rizky Pellu, Ferdinand Sinaga hingga Guy Junior dan Titus Bonai merupakan pemain yang didatangkan ke PSM Makassar berkat peran menantu Onwer PSM Makassar, Aksa Mahmud ini.

Pada jendela transfer gelombang ke dua yang akan segera di buka pada November 2022 ini. Peran Appi kembali dibutuhkan untuk mendatangkan Zulhan Zamrun dan Rizky Pellu.

Pellu akan diproyeksikan untuk mengisi pos tengah mendampingi Pluim sama seperti peran dia sebelum hijrah ke Bali United.

Sebetulnya, PSM Makassar punya beberapa gelandang. Namun belum ada yang mampu menjalankan peran Pluim ketika sang pemain harus absen.

Sementara, Zulhan Zamrun akan dipersiapkan mengganti posisi Donald Bissa yang hingga saat ini belum mampu menunjukkan perminan terbaiknya.

Menarik ditungguh, apakah manajemen PSM Makassar mampu mendatangkan pemain yang selama jadi terget pelatih Bernardo Tavares.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Faktor Kedekatan Emosional dengan Komisaris Utama PSM, Dua Eks Pilar Timnas Buka Peluang ke Pasukan Ramang

Jangan lupa ikuti kami di


Konten Berbayar berikut dibuat dan disajikan advertiser. Wartawan timurkota.com tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.

Trending Now

Konten Berbayar berikut dibuat dan disajikan advertiser. Wartawan timurkota.com tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.

Iklan

.entry-content { line-height: 1.4em; }