Iklan

Everton Unggah Foto Bareng Mantan Rekan di Klub Bahrain, Suporter: Kode Positif, Duet Baru dengan Kostum Merah

timurkota.com_official
Selasa, November 08, 2022 | 6:15 AM WIB Last Updated 2022-11-08T06:53:12Z

Wiwink-Bola, Selasa 8 November 06:09 WIB

Mantan rekan everton nascimento kanan saat bermain membela klubnya


TIMURKOTA.COM, MAKASSAR- Striker PSM Makassar, Everton Nascimento mengucapkan selamat ulang tahun kepada mantan duetnya di klub Bahrain, Al-Ahli Jamal Rashed.


Dalam unggahan itu, keduanya mengenakan kostum berwarna merah. Banyak kalangan suporter PSM Makassar mencoba menyentil Everton Nascimento dengan menyebut bahwa unggahan tersebut merupakan kode untuk kembali bersama di PSM Makassar.

Jamal Rashed merupakan pemain yang berkewarga negaraan Bahrain. Ia juga tercatat sebagai pemain timnas Bahrain. Usianya menginjak 34 tahun.



"Kode positif bisa jadi duet musim depan dengan warna merah Makassar." Tulis seorang penggemar PSM Makassar.

Sekadar diketahui Everton bersama dengan Jamal lama bermain di klub Al-Ahli. Mereka baru berpisah setelah Everton memilih bergabung dengan Pasukan Ramang di awal 2022.

Sementara Jamal memilih bertahan dan hingga saat ini masih setia bersama dengan tim yang berkompetisi di kasta tertinggi Liga Bahrain itu.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Everton Unggah Foto Bareng Mantan Rekan di Klub Bahrain, Suporter: Kode Positif, Duet Baru dengan Kostum Merah

Jangan lupa ikuti kami di

Konten Berbayar berikut dibuat dan disajikan advertiser. Wartawan timurkota.com tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.

Trending Now

Konten Berbayar berikut dibuat dan disajikan advertiser. Wartawan timurkota.com tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.

Iklan