timurkota.com

timurkota.com

Tim Redaksi

Everton Menghilang dari Latihan PSM? Ini Penjelasan Manajemen: Bukan Masalah Gaji

Baca Juga

Wiwink-Bola, Senin 21 November 04:16 WIB

Everton Nascimento


TIMURKOTA.COM, MAKASSAR- Beberapa hari belakangan striker PSM Makassar, Everton Nascimento tak terlihat dalam latihan Pasukan Ramang.


Di saat rekan-rekannya mengikuti latihan pemain asal Brasil itu tak pernah terlihat. Muncul spekulasi bahwa Everton telah meninggalkan PSM Makassar dipicu permasalahan gaji.

Terkait permasalahan gaji, menurut pengakuan salah seorang pemain PSM Makassar. Hingga saat ini telah satu bulan lebih belum terima gaji.

Gaji belum dibayarkan dengan alasan pemasukan klub tak ada lantaran kompetisi dihentikan. 

Pihak manajemen PSM Makassar tetap berjanji akan melunasi gaji pemain secepatnya. Sebagian pemain PSM Makassar memaklumi hal tersebut karena kondisi tim tidak normal dengan adanya pemberhentian liga.

Sementara itu, Berdasarkan informasi yang diperoleh, Everton izin tak latihan karena ada urusan keluarga. Meski tak dijelaskan secara detail urusan yang membuat pencerak tiga gol bersama Pasukan Ramang tak latihan itu.

"Everton ada urusan keluarga, sudah dizinkan oleh pelatih dan manajemen," ungkap sumber media ini.

Pelatih PSM Makassar, Bernardo Tavares menjamin bahwa timnya dalam keadaan siap tanding kapan saja liga dimulai kembali.

"Kami siapkan tim kapan saja liga dimulai. Tentu semua berharap akan ada kejelasan terkait dengan kelanjutan liga ini," ungkap dia.


Posting Komentar

0 Komentar

Berita Populer

close