Iklan

Everton Menghilang dari Latihan PSM? Ini Penjelasan Manajemen: Bukan Masalah Gaji

timurkota.com_official
Senin, November 21, 2022 | 4:26 AM WIB Last Updated 2022-11-20T21:26:42Z

Wiwink-Bola, Senin 21 November 04:16 WIB

Everton Nascimento


TIMURKOTA.COM, MAKASSAR- Beberapa hari belakangan striker PSM Makassar, Everton Nascimento tak terlihat dalam latihan Pasukan Ramang.


Di saat rekan-rekannya mengikuti latihan pemain asal Brasil itu tak pernah terlihat. Muncul spekulasi bahwa Everton telah meninggalkan PSM Makassar dipicu permasalahan gaji.

Terkait permasalahan gaji, menurut pengakuan salah seorang pemain PSM Makassar. Hingga saat ini telah satu bulan lebih belum terima gaji.

Gaji belum dibayarkan dengan alasan pemasukan klub tak ada lantaran kompetisi dihentikan. 

Pihak manajemen PSM Makassar tetap berjanji akan melunasi gaji pemain secepatnya. Sebagian pemain PSM Makassar memaklumi hal tersebut karena kondisi tim tidak normal dengan adanya pemberhentian liga.

Sementara itu, Berdasarkan informasi yang diperoleh, Everton izin tak latihan karena ada urusan keluarga. Meski tak dijelaskan secara detail urusan yang membuat pencerak tiga gol bersama Pasukan Ramang tak latihan itu.

"Everton ada urusan keluarga, sudah dizinkan oleh pelatih dan manajemen," ungkap sumber media ini.

Pelatih PSM Makassar, Bernardo Tavares menjamin bahwa timnya dalam keadaan siap tanding kapan saja liga dimulai kembali.

"Kami siapkan tim kapan saja liga dimulai. Tentu semua berharap akan ada kejelasan terkait dengan kelanjutan liga ini," ungkap dia.


Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Everton Menghilang dari Latihan PSM? Ini Penjelasan Manajemen: Bukan Masalah Gaji

Jangan lupa ikuti kami di

Konten Berbayar berikut dibuat dan disajikan advertiser. Wartawan timurkota.com tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.

Trending Now

Konten Berbayar berikut dibuat dan disajikan advertiser. Wartawan timurkota.com tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.

Iklan