timurkota.com

timurkota.com

Tim Redaksi

Bukan Ricky Kambuaya, Inilah Sosok Gelandang Bertahan Resmi Didatangkan PSM Makassar: Langsung Gabung Latihan

Baca Juga

Wiwink-Bola, Kamis 10 November 10:55 WIB

Pemain PSM Makassar mengikuti latihan rutin


TIMURKOTA.COM, MAKASSAR- Manajemen PSM Makassar secara resmi mendatangkan pemain tambahan yang nantinya akan memperkuat Pasukan Ramang pada putaran kedua BRI Liga 1 2022.


Pemain yang didatangkan, bukan nama besar seperti Ricky Kambuaya yang selama ini dirumorkan ke Pasukan Ramang. Pemain tersebut adalah Adil Nur Bangsawan.

Adil merupakan pemain jebolan akademi PSM Makassar yang berusia 20 tahun. Bakat yang dimiliki terpantau saat Bernardo Tavares memantau latihan Tim PSM U-20 beberapa waktu lalu.

Pelatih PSM Bernardo Tavares mebeberkan, pihaknya memberi kesempatan kepada pemain muda tersebut untuk menunjukkan kemampuan yang dimiliki.

"Tadi pagi saya sengaja datang melihat mereka latihan. Dan setelah itu inilah pemain yang saja ajak untuk bergabung latihan bersama dengan tim senior," ungkapnya.

Adi Nur Bangsawan sendiri mengaku bangga dan senang mendapat panggilan untuk mengikuti proses latihan bersama dengan tim senior PSM Makassar.

"Saya bangga dan bersyukur, keluarga juga sangat mendukung," tukasnya kepada awak media.

Adil mengatakan, dirinya akan menunjukkan kemampuan dimiliki dalam latihan agar dapat bersaing dengan pemain lain yang juga berposisi sebagai geladang bertahan.

"Menunjukkan kemampua pada saat latihan," tutup dia.

Posting Komentar

0 Komentar

Berita Populer

close