timurkota.com

timurkota.com

Tim Redaksi

RESMI GABUNG PSM: Tanpa Pikir Panjang, Bernardo Tavares Langsung Angkut Tiga Pemain Ini Setelah Saksikan Latihan Selama 30 Menit

Baca Juga

Wiwink-Bola, Kamis 10 November 12:14 WIB

Bernardo Tavares memberi arahan kepada pemain dalam latihan 


TIMURKOTA.COM, MAKASSAR- Pelatih PSM Makassar, Bernardo Tavares membuktikan kejeliannya dalam melakukan perekrutan pemain. Hanya dalam kurung waktu tak lebih dari 30 menit pelatih asal Portugal ini langsung menentukan sikap dan menyarankan agar tiga pemain muda potensial didatangkan manajemen Pasukan Ramang.


Itu terjati kala, Bernardo Tavares memutuskan memantau secara langsung suasana latihan tim PSM Makassar U-20. Ia menyempatkan diri menyaksikan beberapa pemain muda masa depan PSM Makassar.

Tak disangka, setelah hendak meninggalkan lokasi, ia langsung merekomendasikan agar tiga pemain langsung mengikuti latihan bersama tim senior pada sore harinya.

Tiga pemain yang dipanggil masing-masing Sultan Zaky, Amar dan Adil Nur Bangsawan. Ketiga pemain ini bukan anak muda sembarangan, mereka masing-masing telah memiliki pengalaman bergabung dengan timnas junior.

Pelatih PSM Bernardo Tavares mebeberkan, pihaknya memberi kesempatan kepada pemain muda tersebut untuk menunjukkan kemampuan yang dimiliki.

"Tadi pagi saya sengaja datang melihat mereka latihan. Dan setelah itu inilah pemain yang saja ajak untuk bergabung latihan bersama dengan tim senior," ungkapnya.

Bernardo Tavares membeberkan, bahwa pemain-pemain yang dipanggil tersebut memiliki kesempatan sama untuk memperkuat Pasukan Ramang senior pada kompetisi Liga 1 2022 mendatang.



Posting Komentar

0 Komentar

Berita Populer

close