timurkota.com

timurkota.com

Tim Redaksi

Termasuk Kandidat Pemain Tak Dipertahankan Persija, Dua Eks Timnas Pantas Gabung PSM

Baca Juga

Wiwink-Bola, Kamis 27 Oktober 2022 05:16 WIB

Braif Fatari salah seorang pemain Persija Jakarta yang musim ini jarang dimainkan


TIMURKOTA.COM, MAKASSAR-  Tim Macan Kemayoran telah merilis beberapa nama pemain mereka yang minim konstribusi dan berpotensi di depak oleh Thomas Doll pada putaran dua BRI Liga 1 2022.


Pelatih Persija Jakarta, Thomas Doll tidak memberi garansi bagi pemain untuk bermain pada posisi inti. Jebolan Timnas Indonesia pun bakal tersingkir jika dianggap tak masuk dalam skema permainannya.

Beberapa pemain Persija Jakarta jarang merumput di masa Thomas. Bek senior Tony Sucipto, Otavio Dutra, dan masih ada beberapa pemain senior tak lagi jadi pilihan utama.

Selain dua pemain tersebut, ada  pemain muda Braif Fatari hingga Taufik Hidayat. Penampilan dua pemain muda ini menuai sorotan, sehingga banyak kalangan suporter meminta kepada manajemen untuk melepas sang pemain.

Kabarnya jika kedua pemain yang pernah mencicipi timnas kelompok usia itu resmi dilepas. Maka, manajemen PSM Makassar siap meminang.

Khusus Braif Fatari, merupakan pemain dengan memiliki kelebihan bermain dibeberapa posisi. Kelebihan ini membuat Bernardo Tavares sebagai pelatih PSM Makassar bakal jatuh hati.

Meski demikian untuk saat ini belum ada kejelasan. Manajemen PSM Makassar menunggu terbukanya bursa transfer untuk meresmikan pemain yang telah lama jadi buruan.

CEO PSM Makassar, Sadikin Aksa mengatakan, fokus timnya saat ini adalah ingin memastikan kelanjutan kompetisi BRI Liga 1 2022.

"Kita ingin ada kejelasan dari pihak PSSI soal kelanjutan kompetisi. Mengingat saat ini semua dalam keadaan tidak jelas, klub jelas dirugikan dengan keadaan tak ada pemasukan sementara kita berkewajiban atas gaji pemain," imbuh dia.

Mengenai kandidat pemain baru, PSM Makassar akan terus memantau dan melakukan pembicaraan dengan pemain buruan. Hanya saja masih sebatas pembicaraan awal sambil menunggu masa transfer terbuka.

Posting Komentar

0 Komentar

Berita Populer

close