timurkota.com

timurkota.com

Tim Redaksi

Tampil Apik di Masa Peminjaman Liga 2, Putra Papua Ini Buka Peluang Kembali ke PSM

Baca Juga

Wiwink-Bola, Rabu 26 Oktober 2022 09:32 WIB

PSM Makassar mengikuti latihan rutin di Stadion Kalegowa

TIMURKOTA.COM, MAKASSAR- Pada akhir 2021 lalu, PSM Makassar meminjamkan beberapa pemainnya. Seperti Aji Kurniawan dan Prisca Womsiwor.


Kedua nama itu kemudian kembali dari masa peminjaman pada saat skuad PSM Makassar akan terbentuk. Namun pemain tersebut kembali dilepas ke klub Liga 2 dengan alasan mendapatkan jam terbang.

Seiring dengan berjalannya waktu, para pemain  mampu menunjukkan permainan terbaik sehingga jadi pilihan utama di klubnya.

Salah satunya Prisca Womsiwor yang saat ini bergabung dengan klub Persewar Waropen. Bersama tim ini Prisca mendapat banyak menit bermain. 

Bahkan pelatih, Eduard Ivakdalam memberi kesempatan kepada Prisca main saat melawan Putra Delta Sidoarjo, Jumat (23/9/2022) di Stadion Mandala Jayapura dalam lanjutan Kompetisi Liga 2 wilayah timur lalu.

Tim berjuluk mutiara bakau ini sukses menang dengan skor telak 4-1. M. Arodi Uopdana yang turun menggantikan peran Mamadou Hady Barry sukses mencetak dua gol dimenit ke-36 dan 54. Dalam laga itu, Prisca Womsiwor mampu menciptakan gol pada menit ke-41 

Sebelum bergabung dengan Persewar, Friska musim lalu telah memperkuat Persijap Jepara di Liga 2 dan PSM Makassar di Liga 1. 

Friska tampil sebanyak enam kali bersama Persijap. Sedangkan bersama PSM Makassar, Friska tampil sebanyak tujuh pertandingan

PSM Makassar, meminjamkan tiga pemain ke Persijap Jepara jelang ditutupnya bursa transfer awal musim Liga 1 dan Liga 2.

Jika Bernardo Tavares tertarik maka kemungkinan besar Prisca akan kembali berkostum PSM Makassar di putaran ke dua.

"Pemain yang telah dipinjamkan ketika perkembangan bagus, tetap punya peluang untuk memperkuat tim lebih baik lagi," tukas Bernardo Tavares Pelatih Kepala PSM Makassar.

Posting Komentar

0 Komentar

Berita Populer

close