timurkota.com

timurkota.com

Tim Redaksi

PSM Untung Besar, Persib Siap Lepas Ezra Walian Plus Ricky Kambuaya

Baca Juga

Wiwink-Bola, Senin 31 Oktober 2022 02:40 WIB

Ricky Kambuaya latihan bersama tim Persib Bandung


TIMURKOTA.COM, MAKASSAR- PSM Makassar mendapat angin segar setelah pemain buruannya berada di pintu keluar Persib Bandung.


Menurut data yang dikeluarkan pihak Persib Bandung ada tiga dua pemain mereka yang minim konstribusi di putaran pertama BRI Liga 1 2022.

Pertama pada posisi stopper Daisuke Sato. Sepanjang BRI Liga 1 2022, Sato sulit menemukan permainan terbaiknya. Ia bahkan jarang dimainkan.

Kemungkinan besar pada putaran ke dua sang pemain akan di lepas. Kemudian Persib akan mencari pemain lain yang dianggap mampu mengisi pos yang ditinggalkan.

Selanjutnya, pada posisi geladang. Ricky Kambuaya masuk dalam daftar pemain yang paling berpotensi dilepas. Alasannya ia minim konstribusi musim ini.

Keberadaan Mark Klok bersama dengan Rachmat Irianto membuat Luis Milla lebih mempercayakan duet dua nama terakhir dalam mengawal lini tengah Persib.

Kabarnya klub Malaysia tertarik mendatangkan Ricky Kambuaya. Namun tidak menutup kemungkinan akan ada klub Liga1 juga tertarik menggunakan tenaga pemain asal Papua ini.

Di sektor penyerangan, Ezra Walian adalah pemain yang dianggap tak cocok dengan formasi permainan Luis Milla. Pada posisi Ezra, pelatih lebih sering mempercayakan kepada Febri Haryadi, serta Ciro Alves.

Kabarnya Persib Bandung akan melepas Ezra Walian kemudian mencari striker bertipa penyerang tengah. Pasalnya stok pada posisi itu terbatas, bahkan hanya ada David Da Silva.

Posting Komentar

0 Komentar

Berita Populer

close