Iklan

Persib Ketahuan Ingin Kelabui PSM Soal Kontrak Ramadhan Sananta, Diam-diam Masukkan dalam Daftar Pemain Incaran

timurkota.com_official
Senin, Oktober 31, 2022 | 2:55 AM WIB Last Updated 2022-10-30T19:55:14Z

Wiwink-Bola, Senin 31 Oktober 2022 02:51 WIB

Ramadhan Sananta saag tampil membela timnas senior Indonesia


TIMURKOTA.COM, MAKASSAR- Persib Bandung rupanya menyimpan hasrat besar untuk mendatangkan beberapa pemain timnas yang tampil gemilang bersama klubnya.


Ada beberapa pemain kabarnya masuk dalam daftar buruan Persib Bandung. Salah satunya adalah Saddil Ramdani, pemain asal Sulawesi Tenggara ini masuk dalam daftar pertama mereka.

Faktor Luis Milla membuat manajemen Persib Bandung berambisi mendatangkan Saddil. Pemain yang kini berkarir di Malaysia merupakan anak emas Luis Milla kala melatih Timnas Indonesia kurun waktu 20 Januari 2017 hingga 21 Oktober 2018.

Saddil Ramdani kerap dimainkan oleh Luis Milla untuk menyisir sisi kanan penyerangan skuad Garuda.

Kontraknya yang akan usai per 30 November 2022 bersama Sabah FC membuat kondisinya saat ini banyak dipantau oleh tim lainnya.

Pemain Sabah FC, Saddil Ramdani. Persib Bandung dan Arema FC berpotensi saling adu sikut rebut tanda tangan Saddil Ramdani.

Selanjutnya adalah Zulfiandi. Dia juga merupakan pemain langganan Luis Milla di Timnas. Jika Zulfiandi ke Persib Bandung maka hampir dipastikan Ricky Kambuaya yang akan dilengserkan.

Saat ini Zulfiandi masih berstatus sebagai pemain Madura United. Kontraknya yang akan usai akhir musim bersama Madura United diprediksi tak akan sulitkan Persib Bandung jika benar meminatinya untuk diajak bermain untuk Pangeran Biru.

Terakhir, ini menarik pasalnya manajemen Persib Bandung telah membantah bahwa pihaknya mengincar Ramadhan Sananta.

Namun nyatanya, ia masuk dalam daftar tiga pemain yang tengah diburu manajemen PSM Makassar.

Seperti diketahui berkat penampilan apiknya, Ramadhan Sananta turut mendapatkan panggilan Timnas Indonesia di bawah asuhan Shin Tae-yong pada FIFA Matchday kontra Curacao.

Tujuh lag telah ia mainkan, Ramadhan Sananta mampu bukukan 3 gol dan 432 menit bermain.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Persib Ketahuan Ingin Kelabui PSM Soal Kontrak Ramadhan Sananta, Diam-diam Masukkan dalam Daftar Pemain Incaran

Jangan lupa ikuti kami di

Konten Berbayar berikut dibuat dan disajikan advertiser. Wartawan timurkota.com tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.

Trending Now

Konten Berbayar berikut dibuat dan disajikan advertiser. Wartawan timurkota.com tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.

Iklan