timurkota.com

timurkota.com

Tim Redaksi

PSM Tambah Kekuatan Baru, Dua Pemain dalam Kondisi Siap Tempur Usai Kompetisi Dijeda

Baca Juga

Wiwink-Bola, Senin 24 Oktober 2022 06:42 WIB

Pemain PSM Makassar mengikuti latihan rutin sebelum kompetisi dijeda akibat kerusuhan di Kanjuruhan, Malang.


TIMURKOTA.COM, MAKASSAR- Pasukan Ramang masih meliburkan pemain dari aktivitas latihan rutin di lapangan hingga 2 November 2022 mendatang.


Keputusan tersebut diambil manajemen setelah menerima jadwal BRI Liga 1 2022 kemungkinan akan kembali terlaksana pada pertengahan bulan November mendatang.

Pemain PSM Makassar diwajibkan berkumpul pada 1 November yang kemudian esok harinya pemain langsung mengikuti latihan.

Meski diliburkan, namun pemain PSM Makassar tetap diwajibkan untuk menggelar larihan secara mandiri dengan mengikuti materi yang telah di bagikan oleh pelatih.

Pasukan Ramang hampir dipastikan akan kembali tampil dengan kekuatan penuh saat memulai latihan pasca libur. Dua pemain mereka Rasyid Bakri dan Agung Mannan yang sempat latihan terpisah telah pulih.

"Pemain yang latihan terpisah nantinya akan kembali berlatih secara normal ketika sudah dianggap pulih oleh pelatih," ungkap, Media Officer PSM Makassar, Sulaeman Abd Karim belum lama ini.

Sementara itu, Bernardo Tavares mengatakan, terkait dengan pemain yang mengalami cedera. Ia menyerahkan sepenuhnya kepada tim kesehatan atau dokter tim untuk memantau.

"Dokter tim yang memastikan apakah kondisi pemain dalam keadaan siap dimainkan." Tukas dia.

Seperti diketahui jelang libur latihan, dua punggawa PSM Makassar yakni Rasyid Bakri bersama dengan Agung Mannan tampak latihan terpisah.

Keduanya tidak mengikuti semua menu latihan seperti pemain lain. Saat melalukan pemanasan di pinggir lapangan, baik Rasyid maupun Agung didampingi dokter tim.

Sesekali terlihat dokter berkomunikasi serius dengan keduanya. Setelah itu ia diminta melakukan beberapa kali gerakan untuk melemaskan otot.

Posting Komentar

0 Komentar

Berita Populer

close