timurkota.com

timurkota.com

Tim Redaksi

PSM Mendapat Dua Tambahan Amunisi Jelang BRI Liga 1 2022 Dilanjutka, Ini Sosoknya

Baca Juga

Wiwink-Bola, Minggu 30 Oktober 2022 03:51 WIB

Agung Mannan (tengah) saat pemanasan di Stadion Bj Habibie


TIMURKOTA.COM, MAKASSAR- Sesuai dengan jadwal yang telah ditentukan, PSM Makassar akan kembali latihan pada Rabu 2 November 2022 mendatang.


Pelatih serta seluruh pemain diwajibkan tiba di Makassar paling lambat Selasa 1 November 2022 malam. Pasalnya, latihan perdana langsung akan dipimpin Bernardo Tavares.

Dalam latihan perdana nantinya, pemain akan mendapat menu latihan guna mengetahui sejauh mana program latihan mandiri yang telah ditugaskan pada saat libur.

Dalam latihan nantinya, PSM Makassar akan mendapatkan dua amunisi yang baru saja pulih dari cedera. Pemain tersebut adalah Rasyid Bakri bersama dengan Agung Mannan.

Keduanya sempat beberapa kali hanya didikutkan saat pemanasan sebelum latihan. Selanjutnya, ia mendapatkan menu tersendiri dan latihannya mendapat pengawalan khusus dari tim dokter.

Pada latihan nanti keduanya dinyatakan pulih dan siap kembali berlatih untuk mempersiapkan diri menghadapi kelanjutan BRI Liga 1 2022 mendatang.

"Hanya cedera ringan, mereka harus mengikuti program dari dokter untuk kembali pulih seperti semula,"ungkap Bernardo.

Meski begitu, ia menyebutkan bahwa pemainnya tersebut hanya mengalami cedera ringan, dan setelah istrahat beberapa hari dia akan pulih kembali.

"Setelah libur semua pemain akan kembali latihan seperti semula," tutup dia.

Posting Komentar

0 Komentar

Berita Populer

close