Iklan

Pelatih PSM Makassar Diam-diam Bawa Eks Pemainnya dari Liga Portugal, Singkirkan Pemain Asing Pasukan Ramang

timurkota.com_official
Minggu, Oktober 30, 2022 | 3:51 AM WIB Last Updated 2022-10-29T20:51:08Z

Wiwink-Bola, Minggu 30 Oktober 2022 03:42 WIB

Kenzo Nambu akan terancam jika pelatih PSM Makassar memutuskan mendatangkan pemain baru

TIMURKOTA.COM, MAKASSAR- Kalangan suporter PSM Makassar berharap pelatih kepala mereka, Bernardo Tavares membawa pemain asing khususnya untuk mempertajam lini depan PSM Makassar di putaran ke dua BRI Liga 1 2022.


Pemain asing yang berpotensi untuk diganti adalah Kenzo Nambu. Ia sampai masih menjadi pemain paling minim konstribusi terhadap tim. 

Dari catatan yang ada, pemain asal Jepang ini baru mampu mencetak dua gol bersama PSM Makassar.

Selain itu pemain asing yang juga posisinya masih rawan adalah Everton Nascimento. Meski telah mengoleksi tiga gol bagi Pasuka Ramang.

Namun tidak menutup kemungkinan sang pemain dilepas. Isu berhembus setelah ada informasi beredar bahwa manajemen PSM Makassar tengah mencari unjung tombak berstatus pemain asing.

"Kalau menurut saya salah satu dari dua pemain itu akan diganti. Namun pemain penggantinya masih lama baru bisa masuk," beber Jusman seorang penggemar PSM Makassar.

Jusman berharap pemain yang punya naluri mencetak gol sangat dibutuhkan PSM Makassar. 

"Kalau pemain harus lebih baik, karena lini tengah PSM Makassar punya kemampuan dan sklil dalam menciptakan peluang bagi striker," lanjut dia.

Sementara itu hingga saat manajemen PSM Makassar beberkan belum ada pembicaraan terkait dengan calon pemain nanti pelatih yang akan menyodorkan nama-namanya.

"Belum ada pembahasan karena kompetisi juga masih jalan. Kemudian urusan pemain merupakan kewenangan pelatih bersama dengan manajemen," terang, Media Officer PSM Makassar, Sulaeman Abd Karim.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Pelatih PSM Makassar Diam-diam Bawa Eks Pemainnya dari Liga Portugal, Singkirkan Pemain Asing Pasukan Ramang

Jangan lupa ikuti kami di

Konten Berbayar berikut dibuat dan disajikan advertiser. Wartawan timurkota.com tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.

Trending Now

Konten Berbayar berikut dibuat dan disajikan advertiser. Wartawan timurkota.com tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.

Iklan