timurkota.com

timurkota.com

Tim Redaksi

Manajemen PSM Mulai Buka Komunikasi dengan Calon Tandem Wiljan Pluim di Putaran ke Dua

Baca Juga

Wiwink-Bola, Minggu 16 Oktober 2022 05:29 WIB

Wiljan Pluim saat mengikuti latihan bersama PSM Makassar


TIMURKOTA.COM, MAKASSAR-  Pasukan Ramang julukan PSM Makassar meliburkan pemain setelah menerima kepastian tanggal kelanjutan BRI Liga 1 2022. 


Manajemen PSM Makassar meliburkan pemain mulai 14 Oktober sampai 1 November 2022 mendatang. Selama libur, pemain akan terus dipantau oleh pelatih secara daring.

Media Officer PSM Makassar, Sulaeman Abd Karim kepada awak media mengatakan, setelah mendapat gambaran terkait dengan kelanjutan BRI Liga 1 yang rencananya pertengahan November. Akhirnya pelatih bersama manejemen memilih untuk meliburkan pemain. 

"Nantinya tim akan kembali latihan pada 2 November mendatang. Jadi yang bubar ini adalah latihan bersama di lapangan. Semua pemain diberi program latihan di rumah masing-masing dan dipantau tim pelatih," kata Sule.

Pemain dan pelatih kemungkinan besar akan memanfaatkan libur tersebut dengan pulang ke daerah masing-masing. 

Tak terkecuali bagi, Bernardo Tavares bersama dengan asisten pelatih fisik, Paulo Duarte juga kembali ke negaranya. 

Keduanya juga tetap melakukan koordinasi dengan manajemen PSM Makassar untuk membahas pemain baru yang akan didatangkan pada bursa trasnfer mendatang.

CEO PSM Makassar, Sadikin Aksa akan memanfaatkan libur latihan untuk melakukan komunikasi dengan pelatih terkait dengan pemain yang akan didatangkan.

"Komunikasi dengan tim pelatih memang terus kami lakukan. Apalagi bursa trasfer pemain tidak lama lagi. Dari nama yang diusulkan tentu ada yang sulit didapatkan karena terbentur kontrak dengan klub lama. Namun tetap kami akan upayakan datangkan sesuai dengan kebutuhan tim," imbuhnya.

Salah satu yang menjadi pembahasan adalah bagaimana manajemen PSM Makassar menerima masukan terkait dengan keinginan pelatih mendatangkan pemain baru yang akan ditandemkan dengan Wiljan Pluim di lini tengah.

"Untuk kelanjutannya, sementara dalam pembicaraan dengan tim pelatih," tutupnya.

Posting Komentar

0 Komentar

Berita Populer

close