Iklan

Inilah Pemain Terbaik Piala Indonesia dan Jebolan Timnas U-19 Bisa Jadi Solusi Lini Depan PSM

timurkota.com_official
Minggu, Oktober 16, 2022 | 5:55 AM WIB Last Updated 2022-10-15T22:55:55Z

Wiwink-Bola, Minggu 16 Oktober 2022 05:51 WIB

Ramai Rumakiek rayakan gol bersama Timnas Indonesia


TIMURKOTA.COM, MAKASSAR- PSM Makassar dikabarkan kembali membuka peluang untuk mendatangkan eks pemainnya, Zulham Zamrun yang saat ini membela Persela Lamongan di Liga 2.


Konstribusi pemain yang pernah mengantar Pasukan Ramang juara Piala Indonesia itu bersama Persela menjadi dasar manajemen PSM Makassar.

Dalam tujuh lama yang dilakoni sebelum Liga 2 di jeda. Pemain berposisi sebagai second striker itu mampu mengemas 6 gol serta satu assist.

Kabarnya, CR7 nya Indonesia ini akan diduetkan dengan Wiljan Pluim di lini serang Pasukan Ramang. Untuk mendapatkan Zulham, PSM Makassar akan menebus kemudian membarter dengan pemain muda.

Selain Zulham Zamrun, ada nama pemain lain yang telah lama dikaitkan dengan PSM Makassar yakni Ramai Rumakiek. Ia merupakan pemain jebolan Timnas U-19.

Pada awal musim BRI Liga 1 2022, Ramai pernah dikaitkan dengan PSM Makassar. Hanya saja sang pemain lebih memilih bertahan bersama dengan Persipura Jayapura.

Kini, nama Ramai kembali dikaitkan dengan Pasukan Ramang. Namun sepertinya untuk mendatangkan pemain 21 tahun itu. PSM Makassar akan menuai banyak kendala. Salah satunya kesetiaan sang pemain terhadap klub Persipura.

CEO PSM Makassar, Sadikin Aksa mengatakan, terkait pemain baru. Pihaknya terus melakukan komunikasi dengan pelatih.

"Komunikasi kami terus lakukan, tentu usulan dari tim pelatih akan kita upayakan untuk datangkan," ungkapnya.

Namun dimikian, Sadikin melanjutkan bahwa ada beberapa pemain saat ini masih dipagari kontrak jangka panjang oleh klub masing-masing.

"Ada yang memang klubnya tak mau melepas. Ini yang akan dicarikan alternatif lain," tutup dia.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Inilah Pemain Terbaik Piala Indonesia dan Jebolan Timnas U-19 Bisa Jadi Solusi Lini Depan PSM

Jangan lupa ikuti kami di

Konten Berbayar berikut dibuat dan disajikan advertiser. Wartawan timurkota.com tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.

Trending Now

Konten Berbayar berikut dibuat dan disajikan advertiser. Wartawan timurkota.com tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.

Iklan