timurkota.com

timurkota.com

Tim Redaksi

Manajemen PSM Makassar Bakal Datangkan Dua Pemain Timnas. Ini Posisinya...

Baca Juga

Wiwink-Bola, Sabtu 8 Oktober 2022 19:35 WIB

Pemain PSM Makassar melancarkan protes ke wasit


TIMURKOTA.COM, MAKASSAR- Manajemen PSM Makassar menyampaikan kondisi terbaru bek Abdul Rahman Sulaeman yang tak pernah terlihat dalam kurung waktu satu bulan terakhir.


Cedera panjang yang dialami Abdul Rahman membuat dirinya harus menepi dan menjalani terapi pemulihan. Jika tak kunjung membaik maka besar kemungkinan pemain asal Sidrap ini akan terdepak dari Skuad Pasukan Ramang.

Media Officer PSM Makassar, Sulaeman Abdul Karim menyampaikan, saat ini Abdul Rahman harus menjalani proses pemulihan secara terpisah dari tim.

"Abdul Rahman fokus pemulihan cedera lutut. Harus menjalani pemulihan secara terpisah dan itu merupakan jalan yang terbaik buat karir dia," ungkap Sule.

Abdul Rahman terpaksa ditarik keluar pada saat tim melawan Persib Bandung di Stadion Wibawa Mukti, Tangerang, Sabtu, 2 November 2021 lalu.

Ia mengalami cedera parah setelah salah tumpuan saat berduel dengan Wander Luiz di menit ke-36. 

Menurut hasil pemeriksaan dokter mantan bek Timnas Indonesia itu mengalami cedera posterior cruciate ligament (PCL) dan anterior cruciate ligament (ACL).

Pada saat persiapan tim PSM Makassar menghadapi BRI Liga 1 2022 lalu. Abdul Rahman terlihat mengikuti latihan rutin. Namun beberapa saat kemudian, dirinya tak pernah dimainkan lalu menghilang dalam latihan PSM Makassar.

CEO PSM Makassar, Sadikin Aksa mengatakan terkait dengan pemain, ia menyerahkan sepenuhnya ke pelatih Bernardo Tavares yang juga bertindak sebagai manajer tim.

Dua pemain yang merupakan pilar Timnas Ahmad Jufrianto dan Fachruddin kabarnya tengah dalam pembicaraan manajemen PSM Makassar. Begitu juga dengan Rizky Pellu. 

Namun pemain-pemain tersebut masih dalam tahap pembicaraan. Manajemen menunggu Bursa Transfer November mendatang untuk berupaya merekrut pemain baru sesuai dengan kebutuhan tim.

Posting Komentar

0 Komentar

Berita Populer

close