timurkota.com

timurkota.com

Tim Redaksi

Jadi Pemain Paling Terancam Dipecat di PSM. Ini Pembelaan Donald Bissa...

Baca Juga

Wiwink-Bola, Sabtu 8 Oktober 2022 18:51 WIB

Donald Bissa


TIMURKOTA.COM, MAKASSAR- Belum mampu meyakinkan manajemen PSM Makassar. Bahkan, sering dijuluki sebagai kartu mati ketika diturunkan. 


Donald Bissa saat ini menjadi pemain yang posisinya paling terancam. Jika tak segera berbenah maka besar kemungkinan Donald Bissa akan menjadi pemain pertama yang dipecat PSM Makassar musim ini.

Donald Bissa diharapkan akan menjadi solusi ketika Everton Nascimento absen. Namun harapan itu belum mampu dia penuhi. Selama Everton mengalami cedera. Dirinya malah kalah saing dari striker muda Ramadhan Sananta dan Ricky Pratama.

Donald menjadi langganan bangku cadangan. Ia baru diturunkan pada menit 70 atau 80. Jika dilihat dari permainan ia juga tak mampu menciptakan peluang. Berulang kali bola ditebut lawan dari kakinya.

Terus menuai keritikan. Donald Bissa angkat bicara. Jika diberi kepercayaan tampil. Dirinya akan memberikan yang terbaik dan segera mencetak gol untuk PSM Makassar.

Pemain naturalisasi asal Pantai Gading ini mengaku mengalami trauma terkait dengan kerusuhan di Kanjuruhan Malang. Namun ia berharap liga akan kembali dilangsungkan.

"Jika diberi kesempatan tentunya saya akan berikan yang terbaik. Semoga liga segera kembali bergulir agar bisa kembali bermain," ungkapnya kepada awak media.

Dari tragedi Kanjuruhan, Bissa berharap agar menjadi pelajaran ke depan dan tidak terjadi lagi kerusuhan di masa yang akan datang.

"Semoga ini yang terakhir terjadi," tutup dia.

Posting Komentar

0 Komentar

Berita Populer

close