timurkota.com

timurkota.com

Tim Redaksi

Inilah Dua Pemain PSM Dibawa Shin Tae-yong TC ke Eropa Persiapan Pialan Dunia

Baca Juga

Wiwink-Bola, Selasa 11 Oktober 2022 22:00 WIB



TIMURKOTA.COM, MAKASSAR-- Pelatih Timnas Indonesia Shin Tae-yong membawa 34 pemain timnas U-20 persiapan Piala Dunia untuk melakukan TC atau pemusatan latihan di dua negara di Eropa yaitu Turki Spanyol.


Dari 34 nama yang dipanggil terdapat dua pemai muda PSM Makassar yakni Muh Dzaki bersama dengan Ricky Pratama. Khusus untuk Dzaki ini merupakan pengalaman pertama dirinya berseragam timnas.

Sementara, Ricky Pratama merupakan langganan timnas. Hanya pada kualifikasi Piala Asia U-20 dirinya tak dibawa. Dua pemain PSM Makassar lainnya yang biasanya merupaka langganan juga tak dipanggil yakni Muhammad Ralfi Asrul dan Edgar Amping.

"Setelah lolos ke Piala AFC U-20 2023, tim U-20 Indonesia kami programkan untuk menjalani pemusatan latihan di Turki dan Spanyol. Pemain harus terus kerja keras, disiplin, fokus dan meningkatkan kemampuannya," kata Shin Tae-yong.

Pelatih PSM Makassar, Bernardo Tavares merasa bangga jika pemainya kembali mendapat panggilan dari pelatih timnas Indonesia.

"Sebuah kebanggaan kalau pemain kami dipanggil ke timnas. Tentu kami juga berharap mereka akan bekerja keras untuk membawakan nama baik negara," tukasnya.

Ia melanjutkan, mengenai pemain yang tak dipanggil. Dirinya meminta agar sang pemain untuk kembali menunjukkan permainan maksimal di klub.

"Mereka masih punya kesempatan berkembang di klub." Lanjutnya.

Sebetulnya, masih ada satu pemain PSM Makassar yang berusia muda yakni Ramadhan Sananta sayang dirinya tak mendapat panggilan PSSI.

Posting Komentar

0 Komentar

Berita Populer

close