Iklan

Dua Top Skor PSM Makassar Diincar Klub Tajir Liga 1 2022, Ini Dia Profilnya

timurkota.com_official
Jumat, Oktober 28, 2022 | 3:09 PM WIB Last Updated 2022-10-28T10:21:37Z

Wiwink-Bola, Jumat 28 Oktober 2022 15:05 WIB

Duet Yakob dan Ramadhan Sananta di BRI Liga 1 2022


TIMURKOTA.COM, MAKASSAR- Selain Ramadhan Sananta yang kabarnya Persib Bandung. Seorang pemain lain yang merupakan top skor sementara PSM Makassar adalah Yakob Sayuri. 


Kabarnya Persija Jakarta dan PSIS Semarang tertarik mendatangkan kakak kembar Yance Sayuri.

Sementara itu, Isu hangat terkait dengan ketertarikan Persib Bandung membajak Ramadhan Sananta dari PSM Makassar menghiasi tak adanya kejelasan terkait kelanjutan BRI Liga 1 2022.

Manajemen PSM Makassar diminta untuk tetap mewaspadai adanya upaya-upaya klub lain yang bisa saja menggoda sang pemain. Disarankan, pihak manajemen untuk segera memagari pemain dengan kontrak jangka panjang jika kompetis telah kembali digulirkan.

Ramadhan Sananta yang memulai BRI Liga 1 2022 dengan tampil gemilang bersama dengan Pasukan Ramang kabarnya coba dirayu Persib Bandung untuk melapisi David Da Silva pada posisi ujung tombak.

Penampilan Ramadhan Sananta yang telah mengoleksi tiga gol bersama Pasukan Ramang serta menembus persaingan timnas membuat beberapa klub liga 1 mulai tertarik memakai tenaganya.

Persib Bandung bahkan dikabarkan bersedia untuk melakukan opsi peminjaman dengan sistem barter dengan menawarkan Ezra Walian.

Alasannya, pada posisi Ezra stok pemain Persib Bandung melimpah, di sana ada Febri Haryadi, Erwin Ramdhani, bahkan Ciro Alves. Sementara untuk striker bertipe penyerang tengah mereka hanya punya, David da Silva.

Menanggapi isu berpindah ke klub Persib Bandung, Ramadhan Sananta menegaskan dirinya tetap bersama PSM Makassar hingga akhir musim ini. Ia menyebut dirinya tak pernah berkomunikasi dengan Persib Bandung.

"Itu hanya rumor saja, saya tidak pernah bicara dengan mereka (Persib Bandung). Lagian kompetisi masih sementara berjalan." Ungkapnya.

Ramadhan melanjutkan, dirinya fokus untuk menjaga kebugaran untuk memberikan yang terbaik bagi PSM Makassar saat kompetisi kembali dilanjutkan.

"Sekarang fokus pada latihan mandiri sesuai dengan instruksi pelatih. Harapan semoga liga kembali digelar dan secepatnya ada kejelasan," lanjutnya.

Sementara itu Direktur Persib, Teddy Tjahjono angkat bicara terkait dengan rumor Ramadhan Sananta tengah didekati timnya.

"Penyerang PSM Makassar saya tidak ada informasi apapun. Transfer window juga belum buka. Bahkan liga belum tahu kapan lanjut," tukas dia.

Media Officer PSM Makassar, Sulaeman Abd Karim membatah isu pemainnya didekati Persib Bandung. Menurutnya, tak ada komunikasi dengan pihak manajemen Persib.

"Tidak ada komunikasi dengan mereka. Lagian kompetisi masih berjalan. Kalau tertarik dengan Ramadhan silahkan bersurat nanti kami putuskan tawarannya diterima atau tidak," tutup dia.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Dua Top Skor PSM Makassar Diincar Klub Tajir Liga 1 2022, Ini Dia Profilnya

Jangan lupa ikuti kami di

Konten Berbayar berikut dibuat dan disajikan advertiser. Wartawan timurkota.com tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.

Trending Now

Konten Berbayar berikut dibuat dan disajikan advertiser. Wartawan timurkota.com tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.

Iklan