timurkota.com

timurkota.com

Tim Redaksi

Direktur Utama PSM Beberkan Pemain Bakal Didatangkan pada Bursa Transfer November. Ini Daftarnya...

Baca Juga

Wiwink-Bola, Kamis 6 Oktober 2022 04:58 WIB

Sadikin Aksa


TIMURKOTA.COM, MAKASSAR- Di tengah pemberhentian BRI Liga 1 2022, Manajemen PSM Makassar terus bergerak dalam memburu pemain incaran untuk didatangkan pada Bursa Trasnsfer 4 November-2 Desember mendatang.


CEO PSM Makassar, Sadikin Aksa kepada awak media mengatakan, pihaknya telah berdiskusi banyak dengan pelatih terkait dengan pemain baru.

Ia menyebutkan ada beberapa calon pemain telah diusulkan langsung oleh Bernardo Tavares. Menurutnya, dari sekian banyak nama. Ada yang memang sulit karena klub lamanya tak mau melepas.

"Kami banyak berdiskusi dengan pelatih. Ada memang pemain diusulkan tapi sulit karena klub lamanya tak mau melepas. Bahkan mau saya bayar pun mereka tetap tidak mau," ungkap anak dari pendiri Bosowa Grup, Aksa Mahmud ini.

Soal pemain, Sadikin mengatakan apapun keinginan pelatih akan secepatnya dipenuhi. Kalaupun kata dia ada pemain yang tidak dapat didatangkan ke PSM Makassar. 

"Maka tentunya kita akan diskusikan dengan pelatih. Bagaimana ke depannya. Diskusi kami berjalan dengan baik pelatih juga terbuka," tukasnya.

Dari data yang diperoleh, sejumlah nama pemain lokal maupun asing masuk dalam bidikan PSM Makassar.

Pemain lokal ada nama, Risky Pellu. Dia merupakan gelandang yang disukai Bernardo Tavares. Namun kendalanya Pellu telah direkrut Bali United selama satu musim. 

Kabarnya manajemen Bali juga berupaya mempertahankan pemain asal Tulehu tersebut dengan alasan tenaganya dibutuhkan untuk melapisi pemain asing mereka.

Selanjutnya, Pemain Asing PSIS Semarang, Taise Marukawa. Pemain asal Jepang ini juga dinilai punya kemampuan yang cocok dengan karakter permainan PSM.Makassar. 

Marukawa kabarnya kemungkinan besar akan dilepas oleh PSIS Semarang. Alasannya, peran dia mampu di jalankan pemain asing lain.

Untuk posisi bek tengah, Pelatih PSM Makassar membutuhkan pemain bertipe seperti Fahruddin dan Achmad Jufrianto. Kedunya masuk dalam bidikan untuk mengganti posisi Abdul Rahman Sulaeman yang sampai saat ini masih dibekap cedera panjang.

Untuk posisi Striker, kabarnya manajemen PSM Makassar telah menjajaki sejumlah nama untuk mengganti posisi Donald Bissa.

Pemain naturalisasi asal Pantai Gading itu tak mampu memberi konstribusi positif terhadap tim PSM Makassar. Dirinya kalah bersaing dengan striker muda Ricky Pratama dan Ramadhan Sananta

Posting Komentar

0 Komentar

Berita Populer

close