timurkota.com

timurkota.com

Tim Redaksi

Dipastikan Berkostum Pasukan Ramang di Putaran Dua, Pemain Baru Panaskan Persaingan Lini Tengah PSM

Baca Juga

Wiwink-Bola, Selasa 25 Oktober 2022 11:21 WIB

Rizky Eka Pratama berusaha melewati hadangan pemain Persis Solo


TIMURKOTA.COM, MAKASSAR- Persaingan antar lini di PSM Makassar kian sengit, pada posisi gelandang bertahan munculnya Akbar Tanjung membuat pemain senior Rasyid Bakri perlahan tersingkir.


Pemain yang dijuluki titisan Syamsul Bahri Haeruddin ini lebih banyak menghabiskan waktu di bangku cadangan.

Dirinya baru diturunkan pada babak kedua, terkadang juga mantan pemain Timnas Indonesia ini tak mendapat menit bermain sama sekali dalam satu pertandingan.

Demikian juga dengan lini belakang, di sana ada Erwin Gutawa yang tahun lalu menjadi tumpuan utama. Musim ini posisinya diambil alih Agung Mannan bergantian dengan Syafruddin Tahar.

Di posisi sayap, kemunculan bintang muda, Muh Dzaki membuat Rizky Eka menepi. Ia bahkan baru satu kali tampil selama 90 menit saat PSM Makassar melawan Persis Solo.

Kini, posisi Rizky Eka di PSM Makassar kian terancam pasalnya winger lincah lainnya, Vivi Asirazal telah pulih dari cedera dan siap untuk diturunkan pada Putaran Dua BRI Liga 1 2022.

Vivi merupakan eks pemain Semen Padang ini akan diangkut oleh PSM Makassar menghadapi AFC Cup 2021 dan Lia 1 2022/2023 lalu namun sempat mengalami cedera.

Diketahui, Sebelum memperkuat Semen Padang, Vivi Asrizal memperkuat Persiraja Banda Aceh. 

Pemain yang memulai karir sebagi seorang pemain antar kampung (Tarkam) ini lahir di Suso Aceh Barat Daya 26 tahun silam. 
Dengan pulihnya, maka Vivi dipastikan akan kembali ke PSM Makassar dan siap mengarungi putaran kedua BRI Liga 1 musim ini.

"Alhamdulillah, mulai dengan latihan ringan di gym," ungkap Vivi saat mengonfirmasi kondisi terbarunya.

Manajemen PSM Makassar membeberkan, jika sang pemain telah dinyatakan pulih maka dapat kembali bergabung dengan tim.

"Pemain yang cedera, kita beri kesempatan untuk perawatan, termasuk operasi. Ketika betul-betul sudah pulih maka akan kembali dalam skuad," ungkap Komisaris Utama PSM Makassar, Munafri Arifuddin belum lama ini

Posting Komentar

0 Komentar

Berita Populer

close