Iklan

Demi Jaga Performa Pemain Selama Jeda Liga 1. Ini yang Dilakukan Pelatih PSM Makassar

timurkota.com_official
Jumat, Oktober 07, 2022 | 6:19 AM WIB Last Updated 2022-10-06T23:19:37Z

Wiwink-Bola, Jumat 7 Oktober 2022 06:03 WIB


TIMURKOTA.COM, MAKASSAR- Pasukan Ramang menjadi salah satu tim yang tidak meliburkan pemain meski kompetisi saat ini dijeda akibat dari kerusuhan di Kanjuruhan Malang. 


Meski belum ada kepastian kapan kompetisi akan kembali bergulir. Namun pihak klub tetap mempersiapkan tim sebaik mungkin.

Pelatih PSM Makassar Bernardo Tavares mengatakan, terlepas dari duka di Kanjuruhan Malang. Ia berharap agar semua permasalahan yang ada segera dituntaskan pihak terkait. 

Sehingga kompetisi akan segera kembali dilanjutkan. Meski begitu jika kompetisi mengalami penundaan lama maka pihaknya akan menggelar beberapa agenda uji coba melawan tim lokal Makassar.

"Belum ada yang mengetahui kapan liga akan kembali dilanjutkan. Ketika kondisi ini berlangsung cukup lama. Maka tentunya kami akan menggelar laga uji coba," imbuhnya.

Bernardo melanjutkan, sebagai salah seorang pelaku sepakbola. Pihaknya berharap agar kompetisi segera dilanjutkan.

"Kita berharap situasi seperti ini tidak berlangsung lama. Dan secepatnya ada titik terang terkait dengan kelajutan kompetisi," tukasnya.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Demi Jaga Performa Pemain Selama Jeda Liga 1. Ini yang Dilakukan Pelatih PSM Makassar

Jangan lupa ikuti kami di

Konten Berbayar berikut dibuat dan disajikan advertiser. Wartawan timurkota.com tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.

Trending Now

Konten Berbayar berikut dibuat dan disajikan advertiser. Wartawan timurkota.com tidak terlibat dalam aktivitas jurnalisme artikel ini.

Iklan